hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Waspada, Jambret Beraksi di Jatirokeh-Songgom

Friday, July 12th 2019.

Tindakan yang dilakukan oleh kedua aktor telah membawa ponsel milik korban yang mengendarai sepeda motor.

Kepala Polisi AKBP Aris Supriyono melalui Kepala Polisi Songgom Iptu Sunarto membenarkan kejadian itu. Kejahatan pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP terjadi sekitar jam 7:30 pagi dan dilaporkan oleh korban sekitar jam 10:30

Sunarto menjelaskan, pada saat itu korban pertama adalah Khusnul Khitiwati, 21, warga Desa Songgong , Distrik Songgom, mengendarai sepeda motor dengan temannya. Saat itu, keduanya kembali ke rumah. Saat berada di jalan yang tenang, memasuki Desa Jatirokeh, Distrik Songgom, sepeda motor kedua ditekan oleh dua pengendara yang mengendarai sepeda motor tipe metrik.

"Ketika ditekan, rambut seorang teman di belakang ditarik dan telepon dibajak oleh korban korban," katanya.

Dia menambahkan, ketika dijalankan oleh dua pelaku, korban sebenarnya mencoba melepaskan diri dari mencabut rambut yang dilakukan oleh pelaku. Namun, pelaku kemudian menendang teman yang sedang duduk di belakang. Sampai saat itu, sepeda motor yang dikendarai oleh korban bergetar dan jatuh.

"Setelah kejadian itu, aktor berhasil melarikan diri ke selatan dengan kecepatan tinggi dan berhasil melarikan diri dari ponsel korban," jelasnya.

Untuk kejadian itu, ia melanjutkan, korban telah memar dagu, pergelangan tangan dan memar di lutut kanan. Sementara untuk pasangan korbannya mengalami lecet pada siku kanan, lutut kanan dan abrasi pada kaki kanan.

"Jumlah kerugian yang diderita korban mencapai Rp 2,7 juta," katanya.

Sampai saat ini, Kapolsek mengatakan partainya masih mengembangkan kasus ini. Saat ini, partainya telah meminta informasi dari beberapa saksi yang berkaitan dengan perebutan terorisme.

"Dan kami mengimbau para pengemudi kendaraan mereka sendiri dan sepeda untuk tidak menggunakan ponsel selama perjalanan, yang diharapkan sama," katanya. (ded / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Waspada, Jambret Beraksi di Jatirokeh-Songgom

Thursday 4 July 2019 | berita

Manajemen H Muhi Gapoktan, Kamis (4/7) mengatakan aktivitas penambangan pasir dan batu C di sekitar Sungai Gung yang mengalir di Kecamatan Lebaksiu akhirnya membuat sungai…

Monday 1 April 2019 | berita

Kepala Perumahan dan Permukiman Rakyat, Sutaryono mengatakan bahwa meskipun Data Terpadu tentang Program Penanganan Kemiskinan dan Penyandang Cacat (DTPPFMOTM) agak diragukan, sebagai referensi. Dalam data…

Wednesday 12 June 2019 | berita

Informasi yang dikumpulkan mengatakan, insiden itu bermula ketika korban sedang memperbaiki peralatan pencampur pembuat gelas yang pecah. Beberapa usaha tetapi usaha selalu gagal. Ini tidak…