hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Wali Kota Tegal Dedy Yon Akan Lanjutkan Program Nursholeh

Sunday, March 24th 2019.

"Kami akan melanjutkan program kerja Bapak Nursholeh." Dalam 100 hari ke depan, birokrasi dan upaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, "katanya, Minggu (24/3).

Sebelumnya diangkat sebagai walikota dan wakil walikota Jawa Tengah oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi langsung ke Lapangan Tegal untuk melakukan sholat tengah malam di Masjid Agung Kota Tegal pada Sabtu (3/3) 23) malam.

Setelah solat, keduanya pergi ke Bali Town Complex disertai dengan musik balo-balo tradisional ketika ia hendak memasuki kediaman resmi, kelompok walikota memulai beberapa prosesi yang dipimpin oleh Azandang dan doa.

Bismillahirrahmanirrahim, & # 39; & # 39; & # 39; # Dedy Yon Supriyono mengatakan ketika melangkah ke kediaman resminya.

Dedy Yon mengungkapkan rasanya. cinta kepada Allah SWT, sehingga pelantikannya lancar. & # 39; & # 39; Assalamualakum, I Dedy Yon Supriyono, walikota Tegal, berterima kasih kepada hadirat Allah SWT yang telah memberkati saya, sehingga saya dapat melaksanakan pelantikan kebijaksanaan tanpa hambatan, "katanya.

Dedy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang para penatua, anggota pemeran, cendekiawan, dan keluarga. "Kepada masyarakat Tegal, terima kasih, doakan dan dukung kami berdua untuk dapat menjalankan amanah dengan baik. Partai Demokrat, UKM, Gerinda dan koalisi PPP, serta teman dan relawan yang bertahan dan berjuang untuk kita, kita dapat dipilih, "kata Dedy Yon. (Muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Wali Kota Tegal Dedy Yon Akan Lanjutkan Program Nursholeh

Tuesday 2 April 2019 | berita

Ratusan pegawai negeri yang dipromosikan menerima Surat Keputusan (SK) Janji mereka di Pendopo Amangkurat kantor Kabupaten Tegal, Senin (1/4). Serah terima tersebut dilakukan oleh Sekretaris…

Wednesday 17 April 2019 | berita

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemilihan (KPPS), Warnoto mengatakan, dari total 225 pemilih di Slawi Wetan, . Pasangan Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno, memperoleh 18 suara dan 3…

Saturday 1 June 2019 | berita

Kios ini tersebar di sepanjang Jalan Tol Pejagan, Kabupaten Brebes ke Solo. Selain itu, upaya lain juga dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan stok minyak. Senior Pengawas…