hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Viral Parkir Mahal, Guci Tetap Ramai dan Disesaki Wisatawan

Saturday, June 8th 2019.

Diharapkan bahwa puncak kedatangan wistawan akan terjadi pada hari Sabtu-Minggu (8-9 / 6), karena sebagian besar karyawan dan pegawai negeri telah mulai bekerja pada hari Senin 10/6) lusa. Dengan demikian, jumlah pengunjung Obyek Wisata Guci dari H + 1 ke H + 4 terus meningkat.

Meskipun ada sedikit berita tentang tarif parkir di luar ketentuan, pesona objek Wisata Guci tidak menurunkan pengunjung dari berbagai kota. "Jumat 7/6) sangat viral karena tempat parkir tempat parkir menarik tarif dari keadilan, tetapi sampai saat ini Obyek Wisata Guci tetap sibuk, dan saya berharap acara kemarin sebagai bahan pembelajaran dan evaluasi sebagai manajer," katanya.

Jumlah pengunjung, Minggu (9/6) besok, tambah Haris, diprediksi tetap seperti hari ini. Jika dihitung, grafik kedatangan pengunjung selalu naik dari H 2.200 orang, H +1 oleh 14 ribu orang hingga sekarang. Meskipun lonjakan lalu lintas masih dapat diprediksi, kepadatan dan antrian ke Obyek Visor saat ini lebih lama dari dua hari sebelumnya.

"Mungkin besok akan ramai seperti ini, PNS dan sebagian besar karyawan mulai bekerja lagi Senin (10/6) sehingga mereka akan menghabiskan liburan hari ini hingga Minggu besok."

Untuk meyakinkan turis untuk datang, lanjut Haris, manajer telah berkoordinasi dengan semua pihak. Terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang datang berkunjung. Jadi para tamu ini akan datang lagi untuk menikmati pemandangan pegunungan yang indah. (Guh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Viral Parkir Mahal, Guci Tetap Ramai dan Disesaki Wisatawan

Monday 17 June 2019 | berita

Korban adalah satu blok di desa Tarub RT 10, RW 05 Kabupaten Tarub, Kabupaten Tegal dan akan pergi bekerja di Jakarta. Tiga korban meninggal atas…

Saturday 20 April 2019 | berita

Wakil Ketua Komisi IV, Bakhrun, Sabtu (20/4) mengatakan kasus percontohan kartu ID Elektronik di dua kabupaten karena inspeksi mendadak (sidak) Disdukcapil membuat mekanisme perekrutan yang…

Saturday 27 July 2019 | berita

Haji Samsuri (54), Sabtu (27/7) mengatakan, panitia roadrace menutup akses jalan masuk ke dua rumah tersebut dengan terpal. Sehingga tamu yang akan ke sana bingung…