hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Uenaaak Tenan, Putri Una Ketagihan Sate Tegal

Sunday, April 14th 2019.

& # 39; Gila, Satena sangat lezat, lembut dan tidak berbau kambing, & # 39; & # 39; kata pemain film "My Last Love" kepada radartegal.com di sebuah toko kambing di Letjen Suprapto, Kraton, Kota Tegal pada Sabtu (13/4).

DJ Una juga meluangkan waktu untuk memberi selamat kepada kota Tegal yang berulang pada tahun ke-439. Wanita 1987 itu sengaja datang ke Kota Bahari untuk melakukan salam dari para penggemarnya.

& # 39; & # 39; Teh nanas juga mendidih. Air teh sangat kental dan terasa sangat enak, & # 39; & # 39; katanya.

DJ Una mengklaim bahwa dia sekarang kembali ke dunia penghibur setelah vakum sebelum melahirkan anak pertamanya, sekarang berusia satu tahun. Setelah menerima restu dari suaminya, Putri Una lebih tabah dan mengejar karirnya di dunia hiburan rumahan.

& # 39; & # 39; Saya pernah ke Kota Tegal sebelumnya, tepatnya tahun lalu. Dan kunjungan saya kali ini adalah yang kedua kalinya, & # 39; & # 39; dia menjelaskan.

Puteri Una mengaku sangat senang dengan makanan sate Tegal yang tidak ada duanya. Rasanya sangat berbeda dengan sate kambing di daerah lain. & # 39; & # 39; Horas Kota Tegal! & # 39; & # 39; (gus / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Uenaaak Tenan, Putri Una Ketagihan Sate Tegal

Thursday 11 April 2019 | berita

Karena neneknya sendiri sejauh ini, ia masih menempati Rumah yang Tidak Pantas (RTLH). Padahal, situasinya sangat mengganggu. Memantau di rumahnya, kondisi rumah yang terbuat dari…

Friday 14 June 2019 | berita

Informasi yang diperoleh dari Tim Penilai Wilayah Tegal Tegal mengatakan bahwa pencarian korban telah dilakukan sejak Rabu (12/6) hingga Kamis (13/6) sore. Tetapi itu belum…

Friday 19 April 2019 | berita

Komisaris Tawas Bawaslu Wiwoho Kertarto ketika mengkonfirmasi untuk mengkonfirmasi insiden tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula ketika seorang pendaki untuk TPS 01 Stage Theatre. "Jadi, ada…