hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tuang Bensin ke Dalam Botol, Kios Bensin dan Burung Terbakar Hebat

Sunday, July 14th 2019.

Tidak jauh dari tempat ia menuangkan bensin, suaminya M. Ropii mematikan obat nyamuk.

Tiba-tiba, api menyambar bensin yang dituangkan istrinya ke dalam botol. Api segera tumbuh, dan membuat keduanya panik. Segera pergi ke kamar mandi dan mencoba mematikan api.

Sayangnya, api itu benar-benar membesar dan membuat korban terjebak di kamar mandi. Dewa abadi kemudian berteriak minta tolong. Melihat itu, Ropii, suaminya, segera berusaha menyelamatkan istrinya.

"Ada api yang telah tumbuh, sehingga populasinya tersebar keluar dari rumah," kata Amin, seorang penduduk setempat yang membantu memadamkan api.

Melihat kejadian itu, beberapa warga kemudian berinisiatif melaporkannya ke petugas pemadam kebakaran, yang tiba di lokasi tak lama kemudian. Pejabat dari Pemerintah Kota Tegal segera melakukan upaya.

Api padam beberapa saat kemudian. Tidak ada informasi tentang kematian insiden itu. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (muj / zul )

Mobil Terbaru

Related Article Tuang Bensin ke Dalam Botol, Kios Bensin dan Burung Terbakar Hebat

Wednesday 26 June 2019 | berita

Secara terpisah, pengacara Umus Brebes Tobidin SH sementara di Kantor Kejari menjelaskan, berdasarkan isi surat yang dikirim oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Nurul Qomar telah…

Wednesday 22 May 2019 | berita

Pemeriksaan yang dipimpin oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Muhammad Jumadi dilakukan dengan menyisihkan dua pasar tradisional yaitu Bandung dan Pasar Langon.…

Thursday 20 June 2019 | berita

Penenggelaman diajukan oleh bupati, mengingat bahwa 2,5 tahun aturan diajukan untuk revisi. Menurutnya, peraturan itu diperlukan untuk mendukung iklim investasi dan pembangunan di kota bawang.…