hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tronton Sarat Muatan Terguling di Jembatan Kalipah Jalur Pantura

Tuesday, March 26th 2019.

Akibat insiden itu, jalur dari Jakarta harus dialihkan ke jalur yang berlawanan. Alasannya adalah posisi truk yang tepat berada di tengah jalan, membuat jalur tidak tersedia oleh kendaraan lain.

Jamil (35), seorang sopir truk, mengatakan ia membawa barang dari Jakarta ke Bali. Sebelum tiba di tempat kejadian, ia menyetir kendaraan dengan perlahan.

"Popok bayi muata akan dibawa ke Bali jika kecepatannya lambat, itu tidak akan cepat," katanya.

Namun, kata Jamil, tidak menyadari bahwa truk itu melintas jauh ke kiri. Sampai saat itu ia menabrak trotoar di jembatan dan akhirnya diluncurkan.

"Saya tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba ban menabrak kaki dan langsung berguling, saya tidak tidur," katanya.

Karena kejadian itu, jalur dari arah Jakarta ditutupi oleh kendaraan dan tidak dapat dilewati oleh kendaraan lain. Sehingga bisa menyebabkan kemacetan yang lama.

Untuk memecahkan kemacetan, arus harus dialihkan ke jalur yang berlawanan. Bahkan, masih ada jalur kendaraan yang lewat. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Tronton Sarat Muatan Terguling di Jembatan Kalipah Jalur Pantura

Monday 15 April 2019 | berita

Itu diungkapkan kepada Yakub putra tertua dari pemilik tanah. Menurut dia, sejak membeli tanah, orang tuanya kemudian mengumpulkan anak-anaknya untuk bimbingan. "Pada waktu itu, kami…

Tuesday 9 April 2019 | berita

Sekretaris Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono, Selasa (9/4), saat ini Kantor Perdagangan, Koperasi dan UKM dibantu oleh Pasar dan sub-distrik UPTD kegiatan besok. Warga yang…

Monday 25 March 2019 | berita

"Sampai sekarang ruang kelas yang rusak belum diperbaiki sehingga siswa masih belajar di tenda," kata seorang guru, Setyo Purwanto, Senin (25/25) 3). Para siswa yang…