hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tronton Hantam Avanza, Tiga Orang Luka-luka

Thursday, June 27th 2019.

Tiga yang terluka adalah Komari (39), Umroh Aen, (37) dan Euis Muslifah (38). Mereka adalah penduduk Desa Kemurang Wetan, Kabupaten Tanjung.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza yang ditumpangi korban dari timur dan akan kembali. Namun, pergi ke barat ada truk tronton dengan nopol B 9058 FFU yang melewati jarak yang cukup dekat.

Truk menabrak tubuh Avanza sampai mobil dengan cat putih jatuh di bagian belakang.

"Mini-bus itu dari timur, berencana untuk berbelok ke timur tepat di depan mapolsek, ke desa Losari Lor di mana manasik ziarah, tetapi dari barat ada tronton, yang langsung menabrak bus mini karena kondisinya sudah dekat, "kata Kepala Losols AKAR Suraedi.

Menurutnya, dari kejadian ini tidak ada korban yang meninggal. Hanya saja, setidaknya tiga orang menderita luka ringan.

"Ketiganya mengalami luka memar dan luka di kepala dan tangan, dan ketiganya telah dibawa ke pusat kesehatan masyarakat terdekat untuk perawatan," jelasnya.

Dalam insiden itu, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan memasukkan kedua pengemudi kendaraan. Sementara kendaraan rusak, polisi telah mengamankannya di Mapolsek Losari. (Har / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Tronton Hantam Avanza, Tiga Orang Luka-luka

Friday 12 April 2019 | berita

Pemerintah Kabupaten Brebes menerima bantuan dari pemerintah pusat dalam bentuk Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 112,5 Miliar. Dana tersebut dialokasikan untuk pembangunan, rehabilitasi, dan…

Saturday 1 June 2019 | berita

Kepala PT Pejagan Jalan Tol Pemalang (PPTR) Ian Dwinanto mengatakan implementasi sistem satu arah (satu arah) dimulai pada Jumat (31/5) ini Mulai dari KM 70…

Tuesday 25 June 2019 | berita

Seperti terlihat di salah satu sekolah menengah favorit di Kota Tegal, Selasa (25/6) pagi. Namun, garis pada hari kedua terlihat lebih terorganisir daripada hari sebelumnya.…