hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tersisa Enam Bulan, Pembangunan Pasar Margasasri Harus Dikebut

Friday, May 24th 2019.

Wakil Komisaris Komisi III, M. Khuzaeni, Jumat (24/5) meminta agar pengembangan Pasar Margasari segera dilaksanakan. Dia khawatir pembangunan anggaran yang cukup besar tidak selesai, mengingat pelaksanaan pembangunan hanya menyisakan enam bulan ke depan, sementara proyek itu dalam bentuk bangunan atau pasar.

"Saya bersyukur telah ada pemenang lelang, sehingga implementasinya dapat dimulai pada bulan Juni, dan pengembangannya harus diselesaikan tepat waktu."

Pemenang lelang, tambah Jeni, harus memastikan bahwa implementasi pengembangan pasar dapat diselesaikan 100 persen hingga akhir tahun anggaran ini. Ia tidak ingin mengimplementasikan pengembangan Pasar Margasari seperti pasar lainnya. Selain itu, pengembangan juga harus sejalan dengan kebutuhan pedagang.

"Jangan seperti pasar yang gagal merencanakan Lebaksiu Di pasar, tidak ada selokan, drainase tidak maksimal dan tidak ada pasar hewan, jika di Pasar Margasari pasti ada pasar hewan," tambahnya.

Pengembangan sejumlah pasar di wilayah Kabupaten Tegal, lanjut Jeni, diminta menjadi pelajaran bagi departemen terkait. Itu karena pasar adalah objek vital yang menyangkut kepentingan masyarakat. Seperti di Pasar Margasari yang telah tiga kali gagal lelang membuat pedagang menderita kesulitan dan kerugian. (Guh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Tersisa Enam Bulan, Pembangunan Pasar Margasasri Harus Dikebut

Wednesday 3 July 2019 | berita

Pengawas Distrik Tegal KPU Nurokhman, Rabu (3/7) mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu, Kabupaten Tegal Kabupaten Tegal akan terus mematuhi aturan. Karena itu, sebelum surat dari KPU…

Saturday 3 August 2019 | berita

Seorang saksi mata, Eko, seorang penduduk setempat, mengatakan bahwa ia sedang melakukan perjalanan dari Barat ke Timur. Ketika dia berada di sekitar tempat kejadian, dia…

Saturday 13 July 2019 | berita

Di sekolah-sekolah lapangan, mereka telah diajarkan teknik-teknik untuk menanam kopi, menjaga agar pengeluaran untuk kopi tetap tersedia. "Selama ini, Brebes memiliki produk kopi siap saji,…