hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Terlindas Truk Tronton, Pemotor Tewas Mengenaskan

Thursday, March 28th 2019.

Informasi yang dikumpulkan telah mengkonfirmasi bahwa insiden itu dimulai ketika sepeda motor Honda Vario G 6795 KQ digerakkan oleh Wahyudi, RT 14 RW VII, Desa Sidaharja, Kabupaten Suradadi, melewati Kabupaten Tegal dari timur ke barat. Dari arah yang sama, tronton tronton juga melangkah hijau dengan kecepatan sedang.

Karena suatu alasan, tiba-tiba korban jatuh dan jatuh di bawah tronton, sehingga roda truk hancur. Melihat kejadian itu, pengemudi truk segera menghentikan kendaraan, dan orang-orang di sekitarnya berlari untuk membantu korban.

"Korban mengalami luka parah di kepalanya, sehingga ia meninggal langsung di tempat kejadian. Informasi korban akan bekerja di salah satu hotel di Kota Tegal," kata seorang warga Indra (41) yang ikut dalam evakuasi korban .

Penduduk lain, Darsono (37) menambahkan bahwa insiden tersebut mengejutkan penduduk dan pengguna jalan yang bepergian. Padahal, kedua kendaraan berada dalam posisi yang tidak terlalu ketat karena ada lampu merah di sekitar lokasi kejadian.

Petugas yang dibantu oleh residen kemudian memindahkan korban dan kemudian dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal.

Dari informasi yang ia peroleh, ada dugaan bahwa pengemudi truk merusak lampu lalu lintas dan merusak bagian belakang kendaraan.

Kejutan, sepeda motor bergetar dan jatuh ke kanan, tepat di bawah truk berikutnya. "Kondisi jalan saat itu tidak terlalu ramai karena tengah malam," jelasnya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam kendali unit dan kemudian di Polres Tegal. (gun / ima / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Terlindas Truk Tronton, Pemotor Tewas Mengenaskan

Tuesday 9 July 2019 | berita

Dihadiri pada pertemuan tersebut, Ketua Persatuan Haron Bagas Prakosa, Admin Persia Nurohman, Ketua PSSI Sugono Sugono, Anggota Dewan Persekat dan Perwakilan Skaterz. Ketua Persetric Haron…

Friday 2 August 2019 | berita

Para pemuda yang bekerja aneh setiap hari bertemu dan menggoda korban melalui media sosial Facebook (media sosial). Sebelum akhirnya, korban diperkosa empat kali. Dalam gerakannya,…

Tuesday 2 July 2019 | berita

Tersangka dibuat oleh tersangka saat masih menjabat sebagai kepala desa untuk periode 2013-2019. Kepala Kepolisian AKBP Aris Supriyono melalui Ketua Pengadilan Korban Penyintas AKP Suryomicho,…