hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tak Kuat Dihuyur Hujan Lebat, Rumah di Brebes Selatan Warga Ambruk

Saturday, April 6th 2019.

Rumah yang runtuh, milik Sudirman (60), adalah petani. Akibat insiden itu, korban saat ini dievakuasi di rumah terdekatnya.

Dari informasi yang telah disusun menyebutkan acara dimulai dengan penurunan hujan dengan intensitas yang cukup tinggi selama beberapa jam. Kemudian diikuti oleh rejeki nomplok yang kuat.

Tiba-tiba, rumah korban runtuh karena diduga tidak mampu menahan angin dan hujan. Beruntung dalam insiden itu tidak menimbulkan korban.

"Awalnya hujan lebat, diikuti angin kencang, hingga akhirnya rumah korban runtuh," kata Darmo, salah satu warga di sekitar lokasi.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa tetapi kerugian akibat insiden tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini korban dievakuasi di tempat saudaranya. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Tak Kuat Dihuyur Hujan Lebat, Rumah di Brebes Selatan Warga Ambruk

Wednesday 3 July 2019 | berita

Kepala Desa Kabunan Chamdan, Rabu (3/7), bersama dengan program kesehatan Pemerintah Kabupaten Tegal, Desa Kabunan telah melaksanakan program yang berkaitan dengan kesadaran itu sendiri ,…

Monday 25 March 2019 | berita

Akibatnya, enam unit bus diperbaiki dan ditempatkan di garasi yang terbakar, dua di antaranya dijual oleh ayam merah. Untungnya insiden itu tidak menyebabkan cedera Informasi…

Friday 2 August 2019 | berita

Para pemuda yang bekerja aneh setiap hari bertemu dan menggoda korban melalui media sosial Facebook (media sosial). Sebelum akhirnya, korban diperkosa empat kali. Dalam gerakannya,…