hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tak Kuat Dihuyur Hujan Lebat, Rumah di Brebes Selatan Warga Ambruk

Saturday, April 6th 2019.

Rumah yang runtuh, milik Sudirman (60), adalah petani. Akibat insiden itu, korban saat ini dievakuasi di rumah terdekatnya.

Dari informasi yang telah disusun menyebutkan acara dimulai dengan penurunan hujan dengan intensitas yang cukup tinggi selama beberapa jam. Kemudian diikuti oleh rejeki nomplok yang kuat.

Tiba-tiba, rumah korban runtuh karena diduga tidak mampu menahan angin dan hujan. Beruntung dalam insiden itu tidak menimbulkan korban.

"Awalnya hujan lebat, diikuti angin kencang, hingga akhirnya rumah korban runtuh," kata Darmo, salah satu warga di sekitar lokasi.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa tetapi kerugian akibat insiden tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini korban dievakuasi di tempat saudaranya. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Tak Kuat Dihuyur Hujan Lebat, Rumah di Brebes Selatan Warga Ambruk

Wednesday 22 May 2019 | berita

5). Selain jalur kereta api, ia melanjutkan tugasnya sebagai Polisi, pejabat Satpol PP juga akan membatasi keberadaan dermaga yang beroperasi di Pasar Tonjong. Menurutnya, Satpol…

Friday 24 May 2019 | berita

Wakil Komisaris Komisi III, M. Khuzaeni, Jumat (24/5) meminta agar pengembangan Pasar Margasari segera dilaksanakan. Dia khawatir pembangunan anggaran yang cukup besar tidak selesai, mengingat…

Friday 29 March 2019 | berita

Pengawas Sosial PKH Hilda Khoirunnisa mengungkapkan, dalam tiga bulan terakhir, ada 809 keluarga penerima bantuan sosial PKH di Kabupaten Tegal yang melarikan diri dan dijatuhkan.…