hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Sungguh Terlalu, Dicekoki Miras ABG Kemudian Dicabuli Paksa

Friday, July 12th 2019.

Lebih buruk, sebelum dipukuli, pelaku memukuli korban dengan minum minuman keras (miras). Jadi para pelaku dengan bebas membuat kekacauan, setelah korban yang tidak sadar.

Kapolres Tegal AKBP Agus Dwi Prianto melalui AKP Kasatreskrim Bambang Purnomo mengatakan tindakan itu dilakukan 20 Juni lalu di sebuah lokasi. Modusnya, pelaku memohon pada korban terlebih dahulu, dan kemudian mengunyahnya.

"Modus operandi yang dilakuka, tersangka melakukan perbuatan haram dengan cara perselingkuhan rayu. Tersangka penggiat pembohong kepada korban," katanya.

Setelah korban kehilangan kesadaran, kata Bambang, pelaku bebas melancarkan aksi binatangnya. Sekarang, tersangka beserta sejumlah bukti telah diamankan di Kantor Polisi Tegal, untuk menjelaskan tindakannya.

Pelaku didakwa dengan pasal 82 UU No. 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya, beber Kasatreskrim, maksimal 15 tahun penjara. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Sungguh Terlalu, Dicekoki Miras ABG Kemudian Dicabuli Paksa

Wednesday 27 March 2019 | berita

Sebelumnya Habib Salim juga jatuh cinta dengan Kyai Ahmad bin Said di Ponpes At-Tauhidiyah. Harmonisasi antara Habib Salim dan kyai Ahmad telah lama terjadi. Tidak…

Monday 18 March 2019 | berita

Di Desa Curugmuncar, misalnya, dikelilingi oleh tujuh air terjun. Air Terjun Muncar, Kalibanteng, Lawe, Mati, Telogo Lembogo, Sungai Cacing dan Curug Tiga. Dari tujuh air…

Friday 22 March 2019 | berita

Kepala Kepolisian Kota Tegal diperiksa setelah memimpin Apel Gelar Pasukan, Jumat (22/3), mengatakan bahwa sejak bergulirnya tahap pemilihan, ia telah melakukan beberapa persiapan. Diantaranya adalah…