hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Sosialisasi 4 Pilar, Fikri Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih

Wednesday, April 10th 2019.

Wakil Ketua Komisi X Perwakilan Indonesia, Abdul Fikri Faqih, Senin (8/4) mengatakan, generasi muda tidak boleh abstain. Dalam sosialisasi 4 pilar di Slawi, ia mengajak generasi muda untuk tidak pernah mengabaikan meskipun hanya ada satu atau dua suara.

"Jangan pernah membuang potensi kecil untuk kebaikan," katanya.

Fikri mengatakan seratus persen masa depan negara berada di tangan orang muda. "Kami sekarang di parlemen memiliki masa kedaluwarsa. Kaum muda akan menggantinya, karena rotasi atau perubahan adalah persyaratan," katanya.

Fikri yakin bahwa jika partisipasi anak muda dalam menggunakan hak pilihnya bagus, InsyaAllah, masa depan negara ini akan baik, karena anak muda sekarang memberi alasan.

Pada kesempatan ini Fikri menekankan pentingnya peran generasi muda dalam membangun bangsa. Generasi muda saat ini harus memahami nilai-nilai Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Republik Indonesia dan Persatuan dalam Keragaman.

"Anak muda ini adalah fokus utama, penggantian syarat adalah kebutuhan." Masa depan masih resmi, menjadi anggota dewan, akan digantikan oleh orang-orang muda, "katanya. bahwa masuknya budaya asing ke Indonesia, kemungkinan besar membawa hal-hal negatif, merupakan tantangan bagi generasi muda, sebagai akibatnya, generasi muda meninggalkan akar budaya bangsawan dan cenderung mengikuti budaya negatif, seperti gerak tubuh, kemewahan dan kemewahan, dan penyalahgunaan narkoba.

"Inilah yang seharusnya tidak. Generasi muda harus membangun konsep mereka sendiri dengan baik dan memiliki keterampilan klasifikasi yang baik sehingga mereka dapat menyaring budaya baru yang disesuaikan dengan budaya dan kepribadian negara. "

Pada kesempatan itu, Fikri mengundang masyarakat untuk bergabung

aktif dalam pemilihan. 17 April. Jangan khawatir tentang pemilihan, terutama tabu. Salah satu kemajuan negara adalah memilih pemimpin atau perwakilan yang akan membawa masa depan negara ke tempat yang lebih baik. (Guh / wan / srv)

Mobil Terbaru

Related Article Sosialisasi 4 Pilar, Fikri Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih

Monday 29 July 2019 | berita

Staf Ahli Masyarakat Ahli Kushartono mengatakan, pendidikan karakter dan memperkuat wawasan nasional diikuti 524 siswa baru dari enam program. Ini adalah bagian dari cara untuk…

Thursday 25 April 2019 | berita

Keluarga itu tampaknya dipukuli oleh kematian Abdul Ghofur. Istrinya, Inda Mulyaningsih, tidak terkecuali. Beberapa kali ia terlihat meneteskan air mata kesedihan ketika bupati Brebes datang…

Wednesday 31 July 2019 | berita

"Kebakaran terus tumbuh dan membuat warga di sekitar area panik," jelas Ilham, salah satu warga. Api hampir membakar seluruh buluh. Karena angin kencang, api terus…