hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Sertijab Direktur RSUD, Sekda Minta Ada Peningkatan Pelayanan

Thursday, June 13th 2019.

Guntur Muhammad Taqwin secara resmi menjadi Direktur RSUD Dr. Soeselo menggantikan Hendadi Setiadji yang pernah menjabat sebagai tugas.

Sekretaris Tegal Widodo Joko Mulyono mengatakan, dengan menyerahnya posisi direktur RSUD yang baru, ia berharap dapat meningkatkan manajemen layanan menjadi lebih baik. Menurutnya, kerja sama harus dilakukan dari semua elemen staf di Rumah Sakit Dr. Soeselo, untuk tetap solid dan bersatu.

"Kami mulai dari yang sederhana, dilayani dengan baik, tersenyum, salam dan selamat, jadi orang ingin berhati-hati di sini, karena rumah sakit ini adalah pilihan masyarakat Kabupaten Tegal," katanya. Jokowi, yang pernah menjabat sebagai direktur Rumah Sakit Dr. Soeselo, juga mengirim pesan kepada direktur baru untuk menciptakan inovasi baru, untuk kemajuan rumah sakit tipe B.

"Terus meningkat dengan inovasi dan penemuan baru, jika perlu gunakan model ATM (Lihat, Tiru, ‚Äč‚ÄčModifikasi) dari rumah sakit lain , "tambahnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Soesilo Guntur Muhammad Taqwin berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, harus didukung oleh semua pihak, termasuk kerja sama yang baik dari semua pekerja di Rumah Sakit Dr. Soeselo.

Tentang pengaturan parkir mobil untuk rumah sakit yang tenang Sekali lagi, ahli anestesi mengungkapkan bahwa ia akan memindahkan tempat parkir ke sisi kosong rumah sakit. Selain parkir, itu juga akan digunakan sebagai PKL. Sehingga di masa depan penampilan rumah sakit lebih nyaman dan baik, akses ke pasien yang akan mencari perawatan juga akan lebih nyaman. (guh / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Sertijab Direktur RSUD, Sekda Minta Ada Peningkatan Pelayanan

Tuesday 2 April 2019 | berita

Kepala Dinsos Kota Tegal melalui Sekretaris Siti Cahyani disampaikan, mengenai mekanisme usulan anak perempuan mengenai penanganan PMKS bertujuan untuk memiliki peraturan dan ketentuan khusus dalam…

Tuesday 23 April 2019 | berita

[1945GambaryangdikelolaolehOrang-OrangKeduaSecretarySecretarySecretarySeasonReportingHealthyHealthyHealthHealthHealthHubalthdenganbanyakpenguburandikuburandibanyakkotaAdikperempuanyangmeninggalMukhlis(54)mengatakanGhofurmengeluhsesaknapasSenin(22/4)soreOlehkeluargaGhofurdibawakeRumahSakitKeluargaMitraTegal Namun, rumah sakit setempat meminta keluarga untuk merujuk pasien ke Rumah Sakit Standby Madinah, Pemalang. Namun, Tuhan menginginkan yang lain. Pasien meninggal saat menjalani…

Wednesday 19 June 2019 | berita

Jaksa Penuntut akan bertindak sebagai Jaksa Agung dan memberikan bantuan hukum kepada Pekerjaan BPJS tentang masalah-masalah yang dihadapi oleh BPJS Cabang Tegal di wilayah kerja…