hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Seorang Perampok Rumah Panitera di Tegal Ditangkap, Tiga Lainnya Diburu

Friday, March 22nd 2019.

/ JTG 12 Maret. & # 39; & # 39; Adegan ini terletak di Jalan Rambutan 7, Nomor 17, RT 07 RW VII, Desa Kraton, Kabupaten Tegal Barat, Kota Tegal. Korban Supoyo, panitera Pengadilan Negeri Tegal, & # 39; & # 39; dia menjelaskan.

Sugeng menjelaskan, ketika pelaku berjuang untuk menurunkan jendela rumah korban dan kemudian masuk dan mengambil barang-barang berharga korban. Atas kejadian itu, korban menderita kerugian Rp 17 juta.

& # 39; & # 39; Awalnya, ketika kami menangkap pelaku, dia mengaku hanya membeli ponsel dari seseorang. Tetapi setelah pengembangan, ternyata Riono adalah salah satu perampokan, & # 39; & # 39; katanya.

Aktor ini mengklaim ada aksi dengan tiga temannya yang masih diburu. Dari tangan pelaku, pihaknya memperoleh sekotak Xiomi Mi A1, telepon emas Xiomi Mi A1, dan ponsel Samsung hitam. (gus / wan / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Seorang Perampok Rumah Panitera di Tegal Ditangkap, Tiga Lainnya Diburu

Thursday 1 August 2019 | berita

Kepala Kantor Pegawai Negeri Sipil. Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Negeri Sipil Kusnadi mengakui bahwa anggota telah diberitahu bahwa ada api semi permanen permanen di…

Saturday 20 July 2019 | berita

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window) Related

Friday 21 June 2019 | berita

Kedua aktivitas ini adalah Khilafatul Muslimin di Desa Slarang Lor, Distrik Dukuhwaru dan MTA di Desa Trayeman, Distrik Slawi. Kepala Polisi Tegal AKBP, Dwi Agus…