hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Sementara, Jokowi Menang di Slawi Wetan, Prabowo Unggul di Desa Pacul

Wednesday, April 17th 2019.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemilihan (KPPS), Warnoto mengatakan, dari total 225 pemilih di Slawi Wetan, . Pasangan Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno, memperoleh 18 suara dan 3 suara yang terputus.

"Penghitungan suara pada TPS 01 untuk capres pemilu telah selesai," katanya, seraya menambahkan bahwa penghitungan suara untuk capres dan cawapres di TPS 01 dimulai pukul 14.00.

Selama proses penghitungan suara, kedua saksi telah melihat proses penghitungan dan beberapa tim pemantau juga ada di sana. Hasilnya, pasangan 01 mendapat 204 suara.

Sementara itu, di TPS 13 Desa Pacul, Kabupaten Talang, kandidat Capres Prabowo-Sandi memenangkan 150 suara dibandingkan dengan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin, yang hanya mendapat 64 suara, dari total 221 suara. Sedangkan untuk suara rusak ada 7 lembar.

"Kami bersyukur karena polling dan penghitungan suara di sini (Desa Pacul, red) berjalan dengan lancar. Bahkan, warga yang antusias menggunakan suaranya cukup tinggi," kata warga setempat Untung Wahono. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Sementara, Jokowi Menang di Slawi Wetan, Prabowo Unggul di Desa Pacul

Sunday 31 March 2019 | berita

Komisaris KPU di Divisi Operasi Teknis Kabupaten Tegal Muhammad Fasihin mengatakan bahwa partainya sedang menunggu surat pekeliling dari KPU pusat setelah keputusan semakan kehakiman di…

Thursday 25 April 2019 | berita

Kepala Perumahan dan Area Pemukiman Eko Setyawan mengatakan pada 2019 ia akan membuat beberapa perbaikan. Diantaranya adalah sabuk perjalanan dan konstruksi lansekap, perbaikan koridor lingkungan,…

Tuesday 26 March 2019 | berita

Selain Moh. Nurhasan memiliki dua ahli waris lain yang juga menerima kompensasi serupa, yaitu Puan Sri Rejeki (pewaris Bambang Hermanto) dan Ny. Fitri Sari Dewi…