hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Sekeluarga Lumpuh Usai Terjatuh

Thursday, April 18th 2019.

Mereka sendiri tidak tahu mengapa, sehingga empat dari mereka dapat mengalami nasib yang sama. Akibatnya, aktivitas mereka menjadi terganggu.

Purwanti (40) Putra Wasrah mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan menderita nasib seperti itu. Sebab, sebelumnya dia bisa berjalan seperti biasa.

"Sampai suatu hari tiba-tiba saya jatuh dan setelah itu saya tidak bisa berjalan lagi," katanya.

Menurut Purwanti, ia tidak hanya mengalaminya. Ibunya, Muhayah (46), dan saudaranya Tuti Indrayani (31), juga mengalami hal yang sama.

"Kami adalah lima bersaudara, secara kebetulan, dia memukul saya, ibu saya, saudara perempuan saya dan saudara perempuan saya," katanya.

Purwanti tidak ingat kapan dia dan saudara lelakinya dan ibunya dipengaruhi olehnya, untuk beberapa saat. Menurutnya, ia dan keluarganya sudah check in ke Semarang. Namun, sampai sekarang tidak ada iklan yang berubah.

"Sudah lama, saya punya waktu untuk pergi ke Semarang untuk perawatan tetapi tidak ada perubahan," jelasnya.

Untungnya, Purwanti memiliki suami yang bekerja untuk menopang kehidupan keluarganya. Dia sekarang punya anak. (muj / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Sekeluarga Lumpuh Usai Terjatuh

Friday 29 March 2019 | berita

Pengawas Sosial PKH Hilda Khoirunnisa mengungkapkan, dalam tiga bulan terakhir, ada 809 keluarga penerima bantuan sosial PKH di Kabupaten Tegal yang melarikan diri dan dijatuhkan.…

Monday 18 March 2019 | berita

Kepala Badan Kependidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Irkar Yuswan Appendi mengatakan pada perekrutan CPNS 2018 lalu, dari 6 formasi dibuka untuk dokter spesialis tidak ada…

Saturday 23 March 2019 | berita

Setibanya di Kota Tegal dari Semarang, keduanya akan melakukan sholat dhuhur di Masjid Agung Tegal. Di Tegal Square Square sendiri, prosesi penjemputan telah disediakan. Dari…