hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Rumah Mbah Taswi Sudah Bisa Dihuni

Saturday, April 20th 2019.

Kepala Kantor Polisi Brebes melalui kepala eksekutif bantuan Iptu Suratman mengatakan bahwa pembangunan rumah Mbah Taswi telah mencapai 100%. Sekarang dapat digunakan (dihirup).

"Alhamdulillah, konstruksi yang memakan waktu seminggu telah selesai dan selesai," katanya, Sabtu (20/4).

Ia mengungkapkan bahwa pengembangan itu adalah bantuan dan program yang digerakkan oleh Kepala Polisi Brebes. Dalam program ini, Kepolisian Daerah Brebes menanggung semua biaya pembelian bahan bangunan sampai konstruksi sedang berlangsung.

"Ketentuan bantuan ini adalah instruksi langsung dari kepala polisi, dan semua bantuan dari Polisi Brebes," katanya.

Dia berharap, dengan selesainya bantuan pembangunan perumahan yang layak, Taswi berharap untuk lebih nyaman dalam kegiatan dan berkeliaran di malam hari. Oleh karena itu, tidak ada ketakutan bahwa itu akan runtuh karena kondisi rumah.

"Mudah-mudahan, penyelesaian pengembangan ini akan memberikan kemudahan bagi Mbah Taswi dalam aktivitasnya, terutama saat tidur," katanya.

Sementara itu, Mbah Taswi mengatakan dia senang rumahnya dibangun. Dia berterima kasih kepada Polisi Distrik Brebes atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih, Kepala Polisi, Brebes dan anggotanya yang telah membangun rumah saya, sehingga dapat ditempati dengan nyaman dan aman," katanya. (ded / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Rumah Mbah Taswi Sudah Bisa Dihuni

Wednesday 29 May 2019 | berita

Informasi yang terkumpul berhasil menyatakan peristiwa dimulai ketika korban dan 4 temannya sedang mandi. Tiba-tiba korban diangkut ke sungai dan tenggelam. Korban diyakini telah jatuh…

Tuesday 23 April 2019 | berita

Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurohman, Selasa (23/4), mengatakan banyak masukan dari anggota PPK yang sedang melakukan rekapitulasi, saat ini dalam kondisi kelelahan. . Sehingga KPU…

Saturday 13 April 2019 | berita

Akibat perilaku yang tidak bertanggung jawab, terjadi kekacauan lalu lintas Traffic Point (TL) di persimpangan enam persimpangan KUD Karya Mina dan persimpangan TL Jalan Mataram.…