hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Polisi Tegal Main Sulap di Indosiar

Sunday, July 14th 2019.

Untuk radartegal.com, Ali mengaku mampu tampil di acara tersebut harus melalui tes bakat yang sangat ketat. Sebelumnya, mantan asisten Kepala Kepolisian Kota Tegal telah mengirim biodata dan video tentang aksi sihirnya kepada penyelenggara.

& # 39; & # 39; Alhamdulillah, saya dipanggil langsung dan diminta hadir di hadapan Tuan Deddy Corbuzier. Jelas harga diri saya bisa muncul langsung di depannya. Jadi jangan lupa untuk menonton penampilan saya malam ini, & # 39; & # 39; katanya.

Melalui sulap, Ali melanjutkan, satu hal yang membuatnya bangga adalah ia bisa membawa polisi lebih dekat ke masyarakat. Dia suka sihir sejak masih di sekolah menengah pertama.

"Awalnya saya bermain di pusat perbelanjaan di Tegal dan melihat pelajaran sihir dan sejak itu saya serius menyelidiki dan mempelajari sihir, seorang polisi yang brilian memainkan trik kartu sulap

Ali menjelaskan bahwa ia masih aktif di masyarakat sihir Sejak penugasan pertamanya di Kepolisian Kota Semarang selama lebih dari dua tahun, ia aktif bermain sihir di Komunitas Sulap Semarang, termasuk setelah pindah ke Kota Tegal, aktif di Mousu ​​Magictainment, Tegal.

& # 39; & # 39; Saya sering berpartisipasi dalam kompetisi sulap. Sementara di Semarang, saya memenangkan Kompetisi Magic Rising Star untuk Magic Lantern pada 2014, The Pesulap Bintang Paling Bangkit di Semarang pada tahun yang sama Di Tegal I bergabung dengan kompetisi di Cirebon pada tahun 2017 dan memenangkan Juara 1 dalam Kompetisi Sihir, dan Juara 1 dalam Pertandingan Sulap di Taman Air Tegal Bahari pada tahun 2018, & # 39; & # 39; katanya.

Ali kemudian memotivasi siapa pun dengan profesi apa pun, sihir bisa membuat sesuatu menjadi mustahil menjadi mungkin. "Dengan sihir kita bisa melakukan sesuatu yang mustahil menjadi mustahil," pungkasnya. (gus / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Polisi Tegal Main Sulap di Indosiar

Tuesday 26 March 2019 | berita

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Retno Suprobowati mengatakan bahwa anggaran untuk perbaikan tiga kelas SDN 2 yang rusak di Selapura 2 sudah siap.…

Tuesday 16 July 2019 | berita

Plt Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng Sabarudin Hulu membenarkan, pemilihan BPD di Desa Ketanggungan, beberapa waktu lalu masih menyisakan frustasi beberapa pihak. Alasannya, ia mendapat laporan…

Saturday 15 June 2019 | berita

Bekerja sama dengan TNI, Pemadam Kebakaran dan anggota SAR dan PMI, puluhan siswa ini akan diberikan materi teoretis dan praktis di lapangan. Ketua DKC Kwarcab,…