hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Polisi Tegal Kota Siap Amankan Coblosan

Monday, March 18th 2019.

Tidak hanya anarkis di TPS, teroris yang kejam juga telah dijarah di sejumlah lokasi. Untungnya, petugas polisi dan pasukan keamanan lainnya segera diserahkan untuk mengatasi situasi tersebut.

Acara itu bukan acara nyata. Tetapi itu adalah bagian dari skenario simulasi keamanan untuk pemilihan presiden dan legislatif 2019 dan kontingensi yang dipegang oleh kepala Kepolisian Kota Tegal kemarin.

Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan simulasi itu dapat dimengerti dan dapat memberikan langkah-langkah antisipatif terkait dengan keamanan di setiap tahap Pemilu 2019. Selain itu, ia juga memonitor kesiapan akhir.

"Selain melatih dan memfinalisasi staf untuk mengantisipasi konflik sosial dalam menegakkan pesta demokrasi pemilu 2019," katanya.

Inspektur Jenderal Polisi berharap bahwa semua staf akan lebih siap dan mampu menangani tingkat demonstrasi dengan cepat dan akurat sesuai prosedur. Karena, mereka akan ditempatkan di sekuritas pusat pemungutan suara.

"Mereka akan ditempatkan untuk mendapatkan 752 tempat pemungutan suara (TPS) di 27 desa di Kota Tegal," katanya. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Polisi Tegal Kota Siap Amankan Coblosan

Thursday 23 May 2019 | berita

Kepala DPU Kabupaten Tegal Heri Suhartono, Kamis (23/5) mengatakan, Kurang dari dua minggu lalu mendorong Kabupaten Tegal untuk mempercepat upaya memperbaiki jalan kabupaten yang akan…

Friday 5 April 2019 | berita

"Pemilihan presiden 2014 di Kabupaten Tegal kami dapatkan 63 persen, terlihat antusias pada sore ini, meskipun tidak ada hujan di arah lain, persen yang setuju…

Wednesday 20 March 2019 | berita

"Oleh karena itu, setiap desa harus transparan dalam penggunaan anggaran desa desa. Pemerintah Desa dapat meletakkan spanduk di tempat-tempat strategis dan mudah dikenali oleh masyarakat,"…