hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Polda Jateng Siagakan 5.000 Personel, Pemudik Diminta Waspadai Pertigaan Terminal Tegal

Wednesday, May 29th 2019.

Wakapolda Jateng Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Luthfi saat meninjau Pos Maya, Selasa (28/5), mengatakan satu arah lalu lintas akan berlaku sejak KM90 hingga Brebes Barat. Itu, akan ada putaran kembali.

"Implikasinya terhadap wilayah Kota Tegal, oleh karena itu, para anggota siap untuk dikerahkan termasuk karakteristik pos mereka," katanya.

Terkait hal itu, Wakapolda, pihaknya telah menyiapkan sejumlah rekayasa arus lalu lintas. Yaitu, untuk aliran dari Jakarta dan Semarang tidak akan menyentuh.

"Masalahnya adalah di Terminal Terminal, di mana ia akan dipisahkan, sehingga arus dari Jakarta dan Semarang tidak akan bertemu," jelasnya.

Menambahkan Wakapolda, untuk lalu lintas tahun ini, Badan Intelijen Pusat menyiagakan lebih dari 5.000 personel. Untuk Pantura tergantung pada masing-masing daerah.

"Itu karena masing-masing Polres telah menyiapkan personelnya, maka BKO setidaknya satu peleton," pungkasnya. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Polda Jateng Siagakan 5.000 Personel, Pemudik Diminta Waspadai Pertigaan Terminal Tegal

Thursday 4 April 2019 | berita

Massa yang berasal dari pendukung dan elemen lain sambil mengenakan atribut kampanye tampaknya cocok dengan ribuan sepeda motor dan puluhan mobil. Rencana keberangkatan dari rencana…

Friday 12 April 2019 | berita

Pemerintah Kabupaten Brebes menerima bantuan dari pemerintah pusat dalam bentuk Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 112,5 Miliar. Dana tersebut dialokasikan untuk pembangunan, rehabilitasi, dan…

Saturday 20 April 2019 | berita

Anggota Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal, Harpendi, mengatakan, Sabtu (20/4) ada 226 orang di TPS 24 di Desa Dukuhw. . Jadi perhitungannya, hanya 150 orang…