hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

PNS Kabupaten Tegal Diminta Tak Alergi Medsos

Tuesday, April 2nd 2019.

Ratusan pegawai negeri yang dipromosikan menerima Surat Keputusan (SK) Janji mereka di Pendopo Amangkurat kantor Kabupaten Tegal, Senin (1/4). Serah terima tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Widodo Joko Mulyono.

Kepada pegawai negeri sipil terkemuka, Joko mengingatkan bahwa di era digital, masyarakat sangat mudah memantau, menilai, dan membandingkan kinerja antar unit organisasi di pemerintahan dan bahkan di antara pemerintah daerah, termasuk masing-masing pegawai negeri sipil di dalamnya.

Melalui media sosial atau medsos, Joko mengatakan, publik telah menyoroti masalah lingkungan dan kinerja birokrasi.

"Jangan sampai kita terlambat menanggapi keluhan warga, terlambat menanggapi masalah apa pun yang membutuhkan kehadiran dan campur tangan pemerintah," kata Joko.

Joko meminta PNS hari ini untuk tidak lagi alergi terhadap penggunaan media sosial. Keberadaannya harus dimanfaatkan tidak hanya sebagai sarana aktualisasi diri, tetapi juga untuk menyebarkan informasi tentang program-program pemerintah.

"Program aktivitas minimum di lingkungan kerja Anda adalah apa yang dibutuhkan komunitas kami saat ini," katanya.

Kepala BKD Kabupaten Tegal, Edi Budiyanto, mengungkapkan, usulan promosi BKD menerima 989 orang. Tetapi hanya 422 orang yang menerima pengumuman promosi dari Badan Ketenagakerjaan Negara (BKN).

"Sisanya dari 567 orang masih menunggu proses pembentukan nota persetujuan BKN. BKD akan selalu memantau perkembangannya dan diharapkan akan selesai pada April 2019," katanya. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article PNS Kabupaten Tegal Diminta Tak Alergi Medsos

Thursday 4 July 2019 | berita

Ketua Komisi Pemilihan Kota Tegal Elvy Yuniarni ketika dikonfirmasi bahwa penundaan itu diambil setelah partainya mengadakan rapat internal sesuai dengan arahan KPU Provinsi Jawa Tengah.…

Thursday 11 April 2019 | berita

Kepala Sekretariat Daerah Sekretariat Daerah Tegal, Fatihurrokhim, mengatakan ada 9.274 guru agama dan agama yang menerima bantuan. Tetapi pada acara tersebut hanya 2.000 penerima adalah…

Monday 1 July 2019 | berita

Ketua Komisi IV Munif, hari ini (1/7) mengatakan bahwa pengembangan pariwisata, terutama yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Tegal, harus lebih baik. Sejak saat ini banyak…