hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Pesan Fikri, Anak Muda Jangan Antipati pada Politik

Monday, April 15th 2019.
Menurut Fikri, menonton film bersama keluarga adalah hal yang langka. Karena sejauh ini, sebagian besar waktu telah dikuras untuk orang Indonesia. Dan dia berkata, generasi milenium tidak ada salahnya untuk menonton film ini.

"Kami mengambil waktu luang kami untuk berkumpul bersama keluarga dan ada film yang bagus, jadi kami dan keluarga menonton," katanya.

Fikri menjelaskan, film "8 Stories" bukanlah film tentang bagaimana strategi dan perjuangan memenangkan dunia politik, tetapi untuk menghadirkan suasana politik yang menarik.

"Sejauh ini, politik telah dianggap sebagai banyak tipu daya dan kebencian, kami dengan tepat menawarkan sesuatu yang berbeda, dan pada saat yang sama ingin menunjukkan bahwa ada cara kreatif untuk pendidikan politik, salah satunya melalui film," tambahnya.

Karena itu, Fikri berharap anak-anak muda dapat menonton film ini. Karena alur cerita mengilhami banyak milenium untuk memasuki dunia politik. Jangan biarkan anak muda bertindak antipati dengan politik, karena anak muda memiliki tanggung jawab besar dalam mengejar perjuangan bangsa. (Guh / wan / srv)

Mobil Terbaru

Related Article Pesan Fikri, Anak Muda Jangan Antipati pada Politik

Saturday 6 April 2019 | berita

Ketua Komisi Pemilihan Umum Divisi Datin Kabupaten Tegal, Adi Purwanto, Sabtu (6/4) mengatakan bahwa ada 2.298 orang yang mengambil formulir A5 untuk saat ini, keluar…

Wednesday 12 June 2019 | berita

Pada pelantikan, ada beberapa pesan kepada pejabat sekretaris baru dalam mempromosikan pembangunan di Kabupaten Brebes. Salah satu pesan adalah bahwa sekretaris kabupaten diminta untuk meningkatkan…

Sunday 24 March 2019 | berita

"Kami akan melanjutkan program kerja Bapak Nursholeh." Dalam 100 hari ke depan, birokrasi dan upaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, "katanya, Minggu (24/3). Sebelumnya diangkat sebagai…