hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Pembatas Jalan di Depan Pasar Banjaran Akan Dipasang Lagi

Tuesday, April 9th 2019.

Layanan Manajemen Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub) Kabupaten Tegal Suwondo mengatakan tongkat kerucut di depan Pasar Pasar dilepas dari awal April untuk kedatangan Joko Widodo. kampanye di Kabupaten Tegal.

"Ini dirilis untuk tujuan kunjungan RI 1 (Jokowi) pada 4 April. Ketika Jokowi dari Slawi pergi ke Brebes, tetapi dalam waktu dekat akan dipasang lagi," kata Suwondo, Selasa (9/4).

Menurut Suwondo, selama dirilis, banyak orang yang ingin stick cone dipasang kembali. Tidak adanya tongkat kerucut mulai dari lampu lalu lintas ke Makam Botol dan bagian depan pasar membuat arus lalu lintas kacau.

"Arus lalu lintas sangat tidak teratur sehingga banyak kendaraan yang datang menyeberang, pedagang dan pembeli mengeluh seperti itu, sehingga segera akan dipasang lagi," katanya.

Sebelum memasang, Suwondo melanjutkan, sejumlah kaki pada rangka stick cone akan diperbaiki terlebih dahulu karena banyak yang patah. Perbaikan juga dalam persiapan untuk aliran mudik dan kembali ke Lebaran.

"Sebelum dipasang lagi, kami akan memperbaiki dulu yang rusak-rusak, jadi lebih baik menggantinya," kata Suwondo. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Pembatas Jalan di Depan Pasar Banjaran Akan Dipasang Lagi

Saturday 29 June 2019 | berita

“Pertandingan ini diadakan dalam bentuk silaturahmi kepada mitra kerja kami sekaligus merayakan HUT Bhayangkara ke-73,”kata Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono kepada wartawan, di lokasi. Sementara…

Tuesday 30 July 2019 | berita

Operation Head Terminal BBM Tegal Sonny Besar Indra F. menyampaikan, momen Hari Lingkungan Hidup tahun ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi semua pihak untuk dapat…

Thursday 20 June 2019 | berita

Kabinet Distrik Tegal Edi Sofyan, Kamis (20/6) mengatakan sekitar 10% pelanggan PDAM menunggak pembayaran tagihan. Jadi PDAM mengambil tindakan tegas dengan menyegel. Dan jika Anda…