hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Pembatas Jalan di Depan Pasar Banjaran Akan Dipasang Lagi

Tuesday, April 9th 2019.

Layanan Manajemen Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub) Kabupaten Tegal Suwondo mengatakan tongkat kerucut di depan Pasar Pasar dilepas dari awal April untuk kedatangan Joko Widodo. kampanye di Kabupaten Tegal.

"Ini dirilis untuk tujuan kunjungan RI 1 (Jokowi) pada 4 April. Ketika Jokowi dari Slawi pergi ke Brebes, tetapi dalam waktu dekat akan dipasang lagi," kata Suwondo, Selasa (9/4).

Menurut Suwondo, selama dirilis, banyak orang yang ingin stick cone dipasang kembali. Tidak adanya tongkat kerucut mulai dari lampu lalu lintas ke Makam Botol dan bagian depan pasar membuat arus lalu lintas kacau.

"Arus lalu lintas sangat tidak teratur sehingga banyak kendaraan yang datang menyeberang, pedagang dan pembeli mengeluh seperti itu, sehingga segera akan dipasang lagi," katanya.

Sebelum memasang, Suwondo melanjutkan, sejumlah kaki pada rangka stick cone akan diperbaiki terlebih dahulu karena banyak yang patah. Perbaikan juga dalam persiapan untuk aliran mudik dan kembali ke Lebaran.

"Sebelum dipasang lagi, kami akan memperbaiki dulu yang rusak-rusak, jadi lebih baik menggantinya," kata Suwondo. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Pembatas Jalan di Depan Pasar Banjaran Akan Dipasang Lagi

Thursday 28 March 2019 | berita

"Anggaran berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah," kata Kepala Perumahan, Permukiman, dan Perencanaan Tata Ruang (Perkimtaru) Kabupaten Tegal, Jaenal Dasmin , setelah Sosialisasi Bantuan Keuangan…

Thursday 25 April 2019 | berita

Kepala Perumahan dan Area Pemukiman Eko Setyawan mengatakan pada 2019 ia akan membuat beberapa perbaikan. Diantaranya adalah sabuk perjalanan dan konstruksi lansekap, perbaikan koridor lingkungan,…

Friday 29 March 2019 | berita

"Program Sekolah Maning, Kabupaten Tegal akan menganggarkan Rp2,5 miliar pada 2019," kata Bupati Tegal Umi Azizah ketika membuka Kabupaten Musrenbang 2019 di Taman Rakyat Slawi,…