hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Pantau Arus Mudik, Satlantas Polres Tegal Akan Pasang 50 CCTV

Thursday, March 21st 2019.

Lusinan CTV akan menambahkan CCTV yang telah dipasang di 46 titik jalan di Kabupaten Tegal. "Ada bantuan CCTV untuk dipasang di 50 titik yang rencananya akan diberikan oleh Kabupaten Tegal," Kasatlantas Tegal Departemen Kepolisian AKP Adiel Aristo.

Menurut Adiel, CCTV akan dipasang di segmen jalan tol, selatan, dan tol serta terintegrasi dengan sistem Pusat Manajemen Lalu Lintas (GTMC) Galawi yang dimiliki oleh Satlantas Polres Tegal. Keberadaannya juga dalam persiapan untuk aliran mudik lebaran tahun ini.

"Instalasi kami ditargetkan sebelum mudik Lebaran untuk memperluas arus lalu lintas sehingga akan dipantau 96 poin," katanya.

Selain bersiap menghadapi aliran lumpur dan kembali Idul Fitri, sitem GTMC digunakan untuk mengatur lalu lintas dengan taktik dan melakukan respons cepat jika terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tahun ini, ditargetkan memiliki 100 titik jalan yang dapat dipantau di GTMC melalui CCTV yang terpasang.

"Saat ini, menjalankan aktif baru masih 46 poin, mudah-mudahan, bantuan dari Pemkab dapat dilakukan segera untuk menghadapi musim mendatang," kata Adiel. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Pantau Arus Mudik, Satlantas Polres Tegal Akan Pasang 50 CCTV

Friday 12 July 2019 | berita

A. Firdaus Assyaerozi, Jumat (12/7) mengatakan bahwa biaya parkir tidak bocor setiap tahun, Kabupaten Tegal lebih baik untuk mengambil kantor Samsat untuk mengajukan permohonan tempat…

Monday 15 July 2019 | berita

Bahkan, Waduk Penjalin tidak berfungsi sebagai persediaan air untuk lahan pertanian. Selain debit minimum air, waduk kering untuk perbaikan. Bahkan di Waduk Malahayu, persediaan air…

Thursday 13 June 2019 | berita

Menurut Rizal, ia bertemu Prasetyo di Brebes untuk menyelesaikan kasus pakan ternak dan 360 potong penjualan unggas yang mencukur korban. Tetapi ketika Anda ingin berbicara…