hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Pantau Arus Mudik, Satlantas Polres Tegal Akan Pasang 50 CCTV

Thursday, March 21st 2019.

Lusinan CTV akan menambahkan CCTV yang telah dipasang di 46 titik jalan di Kabupaten Tegal. "Ada bantuan CCTV untuk dipasang di 50 titik yang rencananya akan diberikan oleh Kabupaten Tegal," Kasatlantas Tegal Departemen Kepolisian AKP Adiel Aristo.

Menurut Adiel, CCTV akan dipasang di segmen jalan tol, selatan, dan tol serta terintegrasi dengan sistem Pusat Manajemen Lalu Lintas (GTMC) Galawi yang dimiliki oleh Satlantas Polres Tegal. Keberadaannya juga dalam persiapan untuk aliran mudik lebaran tahun ini.

"Instalasi kami ditargetkan sebelum mudik Lebaran untuk memperluas arus lalu lintas sehingga akan dipantau 96 poin," katanya.

Selain bersiap menghadapi aliran lumpur dan kembali Idul Fitri, sitem GTMC digunakan untuk mengatur lalu lintas dengan taktik dan melakukan respons cepat jika terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tahun ini, ditargetkan memiliki 100 titik jalan yang dapat dipantau di GTMC melalui CCTV yang terpasang.

"Saat ini, menjalankan aktif baru masih 46 poin, mudah-mudahan, bantuan dari Pemkab dapat dilakukan segera untuk menghadapi musim mendatang," kata Adiel. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Pantau Arus Mudik, Satlantas Polres Tegal Akan Pasang 50 CCTV

Friday 12 April 2019 | berita

Ketua Dewan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal, Ikbal Faizal, Jumat (12/4), semua anggota Komite Pengawas Pemilihan Kecamatan dan Kecamatan telah berkumpul di Kabupaten Tegal menghadiri rapat…

Wednesday 17 April 2019 | berita

Sebelum melakukan pemungutan suara pilihan mereka, pembangun menemukan nama mereka pada daftar yang sudah disediakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 64 di dalam penjara Brebes.…

Thursday 23 May 2019 | berita

Bupati Tegal Umi Azizah, Kamis (23/5), mengatakan saat ini jumlah sampah diperkirakan akan bertambah. Ini sejalan dengan meningkatnya penggunaan kemasan plastik masyarakat dan jumlah orang…