hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ogah Diajak Salaman, Kepala Dikepruk Gagang Pistol

Thursday, March 28th 2019.

Tidak diizinkan, pelaku menggunakan revolver air softgun untuk menganiaya korban. Belum diketahui penyebab kekerasan terhadap terorisme.

Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Perwira AKP Agus Budi Yuwono mengatakan insiden itu bermula ketika korban dan dua rekannya duduk dan berbicara tentang burung peliharaan. Tak lama setelah pelaku tiba di lokasi dan segera mengunjungi mereka.

"Ketika ketiga orang ini berbicara tentang burung, para pelaku datang dan pergi langsung ke mereka," katanya.

Selanjutnya, pelaku mengundang ketiganya untuk berjabatan tangan. Namun, ketika dia disambut oleh korban seolah-olah dia tidak memperhatikan undangan pelaku.

"Pelaku kemudian duduk bersama tiga orang. Jika pembicaraan mulai memanas, pelaku tiba-tiba melepaskan sesuatu dari sakunya dan langsung mengenai kepala korban," jelasnya.

Pelaku, kata Agus, dipukul dua kali, pertama langsung di kepala korban dan keduanya berhasil ditolak. Korban kemudian berlari dan bersembunyi di balik sisa tubuh temannya.

Setelah menganiaya korban, pelaku melarikan diri. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan.

"Dari tangan pelaku kami, kami berhasil mengamankan alat air softgun yang diduga digunakan untuk menyiksa korban," kata Reskrim.

Karena insiden itu, Kobob menderita cedera kepala. Selain itu, pelaku diancam dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal 5 tahun. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ogah Diajak Salaman, Kepala Dikepruk Gagang Pistol

Thursday 18 April 2019 | berita

Menurut Maryo (55), salah seorang petani di Sipendil Dukuh, Desa Gunungsari mengatakan kuning atau 'Bule' adalah penyakit yang cepat menyerang tanaman. Selain itu, distribusi juga…

Monday 18 March 2019 | berita

Bocah malang itu bahkan meninggal dalam ketidaknyamanan, Minggu (17/3) kemarin, setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Brebes. SA diduga menjadi korban kekerasan ayah biologisnya,…

Tuesday 9 April 2019 | berita

Sekretaris Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono, Selasa (9/4), saat ini Kantor Perdagangan, Koperasi dan UKM dibantu oleh Pasar dan sub-distrik UPTD kegiatan besok. Warga yang…