hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Nyaleg di Dapil IX, Abdul Fikri Faqih Layak Dipilih Lagi

Monday, March 25th 2019.

Meskipun waktu pemilihan semakin dekat, masih banyak yang belum memilih. Tetapi setidaknya dengan hasil penelitian tentang Penelitian dan Pengembangan Lintas Parlemen yang menilai kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan memenuhi syarat untuk dipilih kembali, itu adalah referensi dalam membuat pilihan.

Direktur Penelitian dan Pengembangan Parlemen Salib Abdul Ajib mengungkapkan bahwa dari 550 anggota DPR, banyak yang memenuhi syarat untuk periode mendatang. Alasannya, selama dia terpilih, berkinerja baik. Itu juga bisa dirasakan langsung oleh warga di daerah itu.

"Nama-nama yang relevan telah dipilih dengan cermat, tidak hanya untuk melihat bagaimana anggota Republik Indonesia telah menguasai materi yang berkaitan dengan isu-isu terbaru, tetapi konsistensi mereka dalam memperjuangkan aspirasi konstituen yang mereka wakili harus dihormati," kata Abdul. Ajib Anggota tim DPR Republik Indonesia 2014-2019.

Menurutnya, dari 550 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2014-2019, banyak yang memiliki prestasi yang baik dalam menjalankan tiga tugas, yaitu fungsi legislatif, anggaran dan pengawasan. ada 50 kandidat legislatif di Republik Indonesia yang duduk di Senayan yang memenuhi syarat untuk dipilih kembali

Enam kandidat yang memenuhi syarat untuk dipilih kembali termasuk PKS, Abdul Fikri Faqih (Pemilihan Jawa Tengah IX), Abdul Haris Al Masyhari (Daerah Pemilihan) Jawa Tengah V), Hidayat Nur Wahid (Daerah Pemilihan DKI Jakarta), Jazuli Juwaini (Pemilihan Banten III), dan Habib Abu Bakar Al Habsyi (Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan I).

Fikri Faqih ketika ditanya tentang namanya dalam daftar 50 anggota DPR Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk dipilih kembali dalam versi parlemen dari parlemen, mengatakan bahwa itu adalah lembaga parlementer independen dengan indikator kerja parlemen, disertai aspirasi, dan tindak lanjut serius. sektoral dengan kawan-kawan komisi.

Bahwa aturannya bergantung pada dipilih atau tidaknya masyarakat. "Semoga ini bisa menjadi pilihan untuk dipilih kembali karena intinya bukan kita yang menentukan, tetapi Allah SWT," katanya. (Ya)

Mobil Terbaru

Related Article Nyaleg di Dapil IX, Abdul Fikri Faqih Layak Dipilih Lagi

Tuesday 16 April 2019 | berita

Anggota Bawaslu Kabupaten Tegal, Harpendi, Selasa (16/4) mengatakan, perincian APK capres-cawapres sebanyak 2.091 lembar, kandidat DPD-RI 232 buah, APK caleg DPRD provinsi 3.926 buah, dan…

Sunday 16 June 2019 | berita

Ketua Sekolah Menengah Negeri dan Swasta MKKS di Kabupaten Tegal Al Fatah, Sabtu (15/6) mengatakan ada 112 sekolah negeri dan swasta di Kabupaten Tegal. ]…

Wednesday 27 March 2019 | berita

Operasi yang juga melibatkan Subdenpom IV / 1-3 Tegal dimulai dari pukul 20:00 hingga 1:15 siang. Petugas gabungan mengunjungi dan menguatkan area yang ditunjukkan oleh…