hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Nitizen Keluhkan Tarif Parkir Mencekik di OW Guci

Saturday, June 8th 2019.

Dalam status yang didistribusikan di Grup PIDANA & TRAFFIC (NUSANTARA), Jumat (7/6/2019) pagi ini akun Wiji Wiji mengeluh bahwa biaya parkir adalah Rp20 ribu saat parkir di Terminal Guci. Padahal, harga tiket parkir adalah Rp10 ribu.

"Sebelum siaran itu diposting …

Mhon memperhatikan pemerintah daerah atau yang memiliki kekuasaan dan tanggung jawab atas masalah para pelancong GUCI untuk memarkir di terminal. Bagi para tukang kayu kaya akan mabuk, meskipun tiket parkir hanya untuk sepuluh … bukankah itu menakut-nakuti situs wisata, karena uang parkir adalah 20 … jika sistem diatur ke 20 ribu, tidak apa-apa, tapi tiketnya 10 ribu .. cinta, "tulisnya .

Pos itu dibanjiri ratusan komentar, yang sebagian besar menggambarkan tur Guci. Posting disukai atau dijawab oleh hampir 2 ribu akun dan dibagikan ratusan kali.

Ketua UPTD Pariwisata Guci, Abdul Haris ketika dihubungi oleh salah satu kru media mengatakan tempat parkir itu tidak diurus oleh Pemerintah atau UPTD. Tetapi dikelola oleh Lingkaran dan Peringkat Teman.

"Kami (Pemerintah) hanya menarik biaya masuk jika parkir mobil dikelola oleh asosiasi," kata Haris.

Haris mengungkapkan, tarif parkir telah dibahas terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait. Diskusi ini dilakukan agar kasus 2018 tidak terulang.

"Kami baru saja menetapkan tarif yang wajar, tidak lebih dari Rp10 ribu, ya, kami telah menegaskan kepada Union yang mengelola parkir, jika lebih dari itu, ada individu," katanya. (muj)

Mobil Terbaru

Related Article Nitizen Keluhkan Tarif Parkir Mencekik di OW Guci

Friday 31 May 2019 | berita

Umi mengakui salah satu momen yang ditunggu oleh Lebaran di depan karyawan adalah pemberian tunjangan Hari Raya. Oleh karena itu, THR wajib diberikan Hari Libur…

Thursday 4 April 2019 | berita

Bahkan, tidak hanya dilewati oleh kendaraan roda dua, jembatan selebar 4 meter juga dapat dilintasi oleh kendaraan roda empat. "Untuk persidangan, itu dilakukan dua minggu…

Thursday 28 March 2019 | berita

Tidak diizinkan, pelaku menggunakan revolver air softgun untuk menganiaya korban. Belum diketahui penyebab kekerasan terhadap terorisme. Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Perwira AKP…