hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Mudik Tenang, Pertamina Sebar Belasan Kios Pertamina Siaga

Saturday, June 1st 2019.

Kios ini tersebar di sepanjang Jalan Tol Pejagan, Kabupaten Brebes ke Solo. Selain itu, upaya lain juga dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan stok minyak.

Senior Pengawas Pemasaran Regional Marketing Pertamina Marketing (MOR) Arya DIY Jawa Tengah Yusa Dwicandra mengatakan bahwa dalam perjalanan ini ia menyiapkan sebanyak 15 Kios Standby Pertamina. Kios Pertamina Standby tersedia di semua tempat istirahat di sepanjang Jalan Tol dari Pejagan, Brebes ke Solo.

"Untuk Pantura bersama dengan Bekas Kediaman Pekalongan ada 8 Peringatan Pertamina, ada 4 outlet di rumah, dan juga 4 outlet arus balik," katanya.

Selain itu, kata Arya, pihaknya juga menyediakan Tank Standby dengan 7 mata yang tersebar yang bisa bergerak. Ada juga pengemudi kendaraan BBM dengan kapasitas penyimpanan bahan bakar hingga 30 liter.

"Total 60 unit didistribusikan dalam 6 titik di sekitar Gerbang Tol Pejagan ke Solo. Pengendara BBM di Pantura hanya tersedia untuk Pertamax," katanya. (muj)

Mobil Terbaru

Related Article Mudik Tenang, Pertamina Sebar Belasan Kios Pertamina Siaga

Thursday 18 April 2019 | berita

"Harus dilindungi bahwa implementasi PSU di kedua desa dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya, Kamis (18/4). ] Menurutnya, tidak ada persiapan khusus untuk menjaga…

Saturday 20 April 2019 | berita

Wakil Ketua Komisi IV, Bakhrun, Sabtu (20/4) mengatakan kasus percontohan kartu ID Elektronik di dua kabupaten karena inspeksi mendadak (sidak) Disdukcapil membuat mekanisme perekrutan yang…

Saturday 23 March 2019 | berita

Setibanya di Kota Tegal dari Semarang, keduanya akan melakukan sholat dhuhur di Masjid Agung Tegal. Di Tegal Square Square sendiri, prosesi penjemputan telah disediakan. Dari…