hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Tipe dan harga Harga Toyota All New Camry di Nasmoco Tegal 2019

TipeHarga

Deskripsi Mobil Harga Toyota All New Camry di Nasmoco Tegal 2019

Eksterior Toyota Camry

Mobil Toyota Camry Tegal ini merupakan mobil keluarga yang mempunyai body yang tidak begitu besar namun ukuran mobilnya sesuai dengan sedan pada umumnya. Mobil sedan mewah yang satu ini ialah mobil buatan negara Jepang dan begitu kondang di pasaran AS berasal dari tahun 1997 sampai sekarang. Lalu di Indonesia sendiri mobil Toyota Camry masuk pasar Indonesia kira-kira tahun 1998 sebagai pengganti mobil Toyota Corona yang waktu itu mengalami penurunan kualiats dan minat konsumenpun juga menurun yang selanjutnya membawa dampak kerugian besar. Setelah itu, Toyota Camrypun tampil dengan pesona yang begitu menarik minat pembeli. Pada awal tahun 2019, varian paling baru mobil Toyota All New Camry selanjutnya diluncurkan di Indonesia. Mobil Toyota Camry varian paling baru yang kini tersedia di Tegal ini tampak benar-benar berbeda dengan varian sebelumnya. Mempunyai sisi eksterior yang begitu apik, Grille depan atau striking grille tampil menawan. Mempunyai tatanan minimalis yang meruncing di sisi tengah, di akhir terdapat logo berlatar biru yang kian memperkuat segi historisnya. Sementara untuk bempernya dibentuk lebih lebar dan menunjukkan nuansa agresif bersama dominasi warna hitam dan juga aksen krom mengkilat pada pelapis sampingnya. Mobil ini disempurnakan dengan lampu utama LED dipadu Daytime Running Light (DRL). Mobil Toyota Camry TegalĀ ini juga menampilkan tatanan slim plus sleek yang sanggup membuahkan pencahayaan yang lebih maksimal dibanding versi sebelumnya. Sisi ikonik Toyota All New Camry Tegal ini diperlihatkan pada fog lgihts yang disematkan di segi bemper. Mobil Toyota All New Camry kali ini hadir bersama unsur Toyota New Global Architecture (TNGA). Melalui unsur TNGA berikut Toyota All New Camry ini punya penampilan bodi dan masih punya segi atlestis sebagai khas mobil sedan. Pelipis kaca samping mobil ini terlihat lebih menarik bersama ditambahkan aksen krom. Sementara sisi belakangnya manfaatkan lampu LED Rear Combination Lamps yang menperlihatkan segi tajam tapi berkesan modern. Secara proporsi, eksterior belakang mobil Toyota All Camry Tegal ini lebih kecil tapi tidak merubah kapasitas bagasi yang masih lapang.

 

Interior Toyota Camry

Toyota All New Camry punya interior yang tak kalah mewah dibanding eksteriornya. Dibekali dahsboard yang punya siluet yang menawan. Dihiasi dua garis krom yang mengalir alami lalu dipertemukan pada satu titik bawah panel head unit yang membentuk segitiga bersama lekukan seksi. Material yang digunakan mobil ini berkualitas, tak hanya materialnya empuk namun secara tampilanpun, dahsboardnya terlihat begitu memanjakan mata. Dashboard Toyota All New Camry kali ini juga tak lupa untuk memberi tambahan fitur-fitur canggih dan tertata rapi di sisi tengah. Memiliki panel Head Unit 8 inch sebagai fitur hiburan yang berperan penting bagi pengguna saat perjalanan. Fitur Head Unit 8 inch berikut terintegrasi bersama 9 Speaker JBL Audio System yang sanggup membuahkan suara yang jernih. Di bawah Head Unit ada fitur penyejuk 3-Zone Air Control yang mendapat dukungan oleh tekonologi Nanoe agar sanggup menyaring sirkulasi udara bersama baik. Bagian setirnya tampil dengan perpaduan warna hitam dan silver di bawahnya. Pengendara bakal merasa lebih nyaman bersama material berbahan kulit yang dibalutkan di segi kemudi. Untuk memudahkan pengendara menyesuaikan sistem audio, konektivitas telepon dan cruise control, sisi setirnya dilengkapi bersama tombol-tombol multifungsi. Tema sporty but smart yang disematkan pada Toyota All New Camry ini sanggup dirasakan saat pengendara memindahkan transmisi lewat tuas paddle shift mestinya racing F1. Toyota All New Camry udah dilengkapi fitur mewah berwujud moonroof yang membawa dampak pengguna sanggup menikmati panorama awan di siang hari maupun malam hari. Material kursi mobil ini manfaatkan material kulit yang sudah pasti dapat memberi tambahan kenyamanan bagi penumpang.

 

Toyota Camry Safety & Security Fiture

Salah satu yang diperhitungkan waktu membeli kendaraan atau membeli mobil ialah kelengkapan fitur keselamatan yang terkandung di dalamnya. Fitur ini menjadi prioritas yang diunggulkan mengingat bahwa keselamatan berkendara merupakan perihal yang dibutuhkan oleh konsumen. Mobil sedan berkelas mewah Toyota All New Camry ini sebetulnya punya keisitimewaan tersendiri lewat fitur keselamatan berkendara. Toyota All New Camry dilengkapi juga bersama fitur SRS airbags yaitu sebuah fitur keselamatan standar yang sanggup memberikan perlindungan optimal bagi pengemudi dan penumpang dan juga menekan terjadinya cedera kronis saat berjalan kecelakaan atau benturan yang keras. Fitur ini sanggup mengembang secara otomatis untuk melindungi kpala agar terhindar dari benturan keras dan cedera serius. Untuk memelihara keseimbangan mobil agar tetap stabil dan gampang dikontrol bersama baik oleh pengemudi, Toyota All New Camry dilengkapi VSC (Vehicle Stability Control) dan Traction Control (TRC). Toyota All New Camry udah dilengkapi fitur pengereman ABS, EBD dan BA. Fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang dibenamkan pada Toyota All New Camry berperan menghindarkan penguncian roda pada waktu pengereman mendadak. Sedangkan fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) berfungsi untuk mendistribusikan kekuatan pengereman sesuai beban kendaraan agar lebih optimal. Pengereman Toyota All New Camry dimaksimalkan oleh BA atau Brake Assist. BA ialah suatu sistem yang sanggup menambah tekanan pengereman waktu situasi darurat atau genting. BA dapat mendeteksi situasi yang dibutuhkan waktu pengereman mendadak dengan mengukur kecepatan pedal rem ditekan. Pada situasi pengereman darurat, maka BA dapat mengembangkan tekanan pengereman maksimum untuk menanggulangi minimnya atau lemahnya pengendara menekan pedal remnya, agar kendaraan berhenti. Lebih jelasnya BA dapat kurangi jarak pengereman kira-kira 20%. Terdapat Fitur menarik Toyota All New Camry layaknya Emergency Stop Signal, Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert dan juga Hill-Start Assist Control (HSA).

 

Toyota Camry Performance

Toyota All New Camry Tegal ini dibekali bersama mesin seri 2AR-FE bersama style mesin In-Line bersama 4 silinder, 16 Valve, DOHC, VVT-i. Melalui mesin tersebut, Toyota All New Camry sanggup membuahkan tenaga maksimal sampai 181 Ps atau setara bersama putaran mesin 6.000 rpm ini sebetulnya benar-benar bagus, waktu untuk torsinya sendiri mobil ini bersama torsi maksimal 23.3 kgm atau setara bersama putaran mesin 4.000 rpm ini sebetulnya kelebihan khusus. untuk info yang lebih lengkap kunjungi website kamiĀ Toyota Nasmoco Tegal.

Hubungi Kami

foto sales
Toyota Nasmoco Tegal
Irfan

Toyota Nasmoco Tegal

081914422059
081914422059
081914422059