hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Miris, Nenek Sebatang Kara Tinggal di Rumah Hampir Roboh

Thursday, April 11th 2019.

Karena neneknya sendiri sejauh ini, ia masih menempati Rumah yang Tidak Pantas (RTLH). Padahal, situasinya sangat mengganggu.

Memantau di rumahnya, kondisi rumah yang terbuat dari kios bambu terlihat hampir hancur. Padahal, bagian selatan rumah harus ditopang oleh kayu dan nyaris roboh. Situasi seperti itu telah dilakukan olehnya sejak suaminya dan suaminya.

Sejauh ini Taswi mengakui bahwa ia tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Padahal, bantuan beras atau Program Harapan Keluarga (PKH) yang diperoleh tetangga lain tidak menerimanya.

"Tinggal di sini karena suami saya masih di sana, sudah tidak ada, jadi saya tinggal di sini," katanya.

Ia berharap pemerintah daerah dapat memberikan bantuan untuk merenovasi rumahnya. Karena nenek yang bukan anak hanya bisa mengandalkan bantuan dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

"Sampai sekarang belum ada yang memantau atau datang ke sini, jadi harapan saya adalah pemerintah dapat membantu untuk menggulingkan romansa saya," katanya. (ded / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Miris, Nenek Sebatang Kara Tinggal di Rumah Hampir Roboh

Wednesday 3 April 2019 | berita

Ketiganya adalah Khofiatun (32), Nurin Mikaela (1), dan Reksi Alfatih (3). Informasi yang dikumpulkan oleh radartegal.com menyebutkan insiden itu ketika sejumlah warga Kauman memulai kegiatan…

Wednesday 24 April 2019 | berita

Bahkan, Kejaksaan Agung Brebes sebagai pemula TP4D kini telah meluncurkan program aplikasi yang disebut "Penjaga Desa". Mengarahkan Dana Desa Melalui TP4D yang diadakan di Dewan…

Friday 24 May 2019 | berita

Wakil Komisaris Komisi III, M. Khuzaeni, Jumat (24/5) meminta agar pengembangan Pasar Margasari segera dilaksanakan. Dia khawatir pembangunan anggaran yang cukup besar tidak selesai, mengingat…