hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Menpora Ingin Kabupaten Tegal Punya Akademi Sepakbola

Tuesday, March 19th 2019.

Kata imam itu saat menghadiri sejumlah acara di Distrik Tegal, Minggu (17/3). Menurutnya, sepakbola di Kabupaten Tegal memiliki potensi untuk maju karena sudah memiliki sejumlah fasilitas yang memadai seperti stadion, dan sumber daya manusia (SDM).

"Menurut Instruksi Presiden (Instruksi Presiden) Nomor 3 Tahun 2019 tentang percepatan pengembangan sepakbola nasional, saya harap Tegal ini dimulai dengan mendirikan akademi sepakbola, sekolah sepak bola," katanya.

Imam mengatakan keberadaan fasilitas pendukung yang ada harus digunakan dan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten dengan membangun area tempat sepakbola, asrama, dan pelatihan atau akademi ada.

"Jika ini dilakukan, Tegal akan menjadi distrik pertama yang menerapkan keputusan presiden tentang percepatan pengembangan sepakbola, saya percaya ini dapat diwujudkan karena pemerintah kabupaten solid, dan orang-orang mendukungnya," katanya.

Menpora juga ingin Kabupaten Tegal mengadakan rutinitas harian mobil harian. Karena keberadaannya dapat menjadi tempat di mana orang berinteraksi dan mengembangkan ekonomi kreatif.

"Jika dijalankan secara teratur, itu akan memiliki dampak luas pada keamanan sosial dan ekonomi," katanya. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Menpora Ingin Kabupaten Tegal Punya Akademi Sepakbola

Thursday 4 July 2019 | berita

Kepala P3A Pegal dan P2KB, Ahmad Thosim, pada hari Rabu (3/7) mengatakan ada 19 sekolah yang menyatakan diri sebagai sekolah ramah anak di Kabupaten Tegal.…

Monday 22 April 2019 | berita

Tawas Kota Bawaslu Komisaris Divisi SDM Nurbaeni menyebutkan, mereka yang jatuh sakit karena kelelahan di antara mereka tiga pengawas TPS yaitu Istiqomah, Idha Nur Arofaty,…

Friday 5 April 2019 | berita

Ketua Masjid Nurul Islam, Arifulah SH, mengatakan bahwa program cukur gratis masih merupakan rangkaian kegiatan membaca publik dengan pembicara KH Termudzi SPd. "Program cukur gratis…