hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Mayat Diduga Perempuan Bertato Ditemukan Membusuk di Kaplingan

Sunday, June 9th 2019.

Karakteristik yang dapat dikenali oleh korban, yaitu mengenakan jam tangan dan tangan serta anggota badan penuh tato.

Informasi yang diperoleh berhasil ketika insiden dimulai ketika seorang warga yang mencari rumput di sekitar tempat kejadian (TKP) setiap hari berbau tidak enak. Selanjutnya, ia menentukan sumber dan asal bau tersebut.

Setelah mendapatkan kepastian, ia kemudian memberi tahu pemilik insiden di dekat lokasi kejadian. Selain itu, informasi itu kemudian dikirim ke pejabat di Kantor Polisi Barat Tegal.

Memperoleh laporan ini, barel kantor polisi Tegal Barat segera pergi ke tempat kejadian dan melakukan tempat kejahatan. Selanjutnya korban dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan mayat.

Kepala Kepolisian Kota AKBP, Siti Rondhijah, yang secara langsung meninjau lokasi sisa-sisa itu, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban diperkirakan meninggal lebih dari 20 hari.

"Kondisi korban ketika ditemukan rusak dan sulit dikenali, jenazah korban juga nampaknya kering," katanya.

Menurut kepala polisi, partainya akan bekerja keras untuk mengungkap identitas korban. Sehingga bisa dipastikan penyebab kematiannya. "Pada saat ini, kami tidak dapat mengkonfirmasi penyebabnya, kami akan mengungkapkan identitas korban terlebih dahulu," katanya dengan tegas. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Mayat Diduga Perempuan Bertato Ditemukan Membusuk di Kaplingan

Monday 18 March 2019 | berita

Piagam rekor dunia diserahkan oleh Museum Rekor Museum Indonesia (MURI) Ari Andriani di luar acara yang diadakan di Monumen Poci, Procot, Kabupaten Slawi. Sebelum menyerahkan…

Tuesday 13 August 2019 | berita

Salah satu petani garam Krakahan Raji (48) mengatakan penurunan harga garam sudah mulai terasa sejak awal Agustus. Meskipun terjadi penurunan harga jual secara bertahap, penurunan…

Tuesday 25 June 2019 | berita

Kades Karangjati Hasanudin, Selasa (25/6) mengatakan, penyeberangan Sungai Cacaban di alas telah mengancam dua rumah milik warga dan kebun bambu. Berhentinya Sungai Cacaban sudah lama…