hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Material SIM Kosong

Friday, June 14th 2019.

Salah satunya adalah Fauzi. Dia mengaku mengambil kesempatan liburan Lebaran untuk menjaga perpanjangan SIM di Satlantas. Dia mengakui bahwa dia hanya memiliki kesempatan untuk mengelolanya karena pada hari libur Lebaran tadi malam, kantor layanan SIM masih ditutup.

Ia berharap SIM-nya dapat diperpanjang sehingga ia akan lebih nyaman berkendara nanti. "Mudah-mudahan ini akan segera berakhir, sehingga saya bisa merasa nyaman ketika saya pergi ke Jakarta," kata Fauzi, Jumat (14/6).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Brebes melalui petugas SIM di Kantor Polisi Daerah Brebes, Aiptu Lilik AS membenarkan ada banyak pemohon SIM. Untuk mengantisipasi kekosongan, ia memberikan SIM sementara kepada pemohon.

"Ya, pemohon visa liburan Idul Fitri telah meningkat dan bahannya kosong sehingga kami menggantinya dengan sopir sementara," katanya.

Selain itu, menjadi tradisi jika liburan lebaran berakhir, jumlah pelamar bertambah dengan cepat. Ini karena, banyak orang menggunakan cuti untuk melanjutkan atau membuat SIM baru.

"Setiap tahun, jumlah pelamar SIM tumbuh dengan cepat selama liburan Idul Fitri dan kami telah mengharapkannya," jelasnya.

(har / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Material SIM Kosong

Thursday 8 August 2019 | berita

Samlawi tiba di Pelabuhan Perikanan Pekalongan (PPNP) Minggu lalu (4/8). Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Bendan selama dua hari, Minggu-Selasa (4-6 / 8) sore.…

Thursday 15 August 2019 | berita

Polis Kasatreskrim Brebes AKP Tri Agung Suryomicho berkata rumah sakit itu ditangkap sehubungan dengan penemuan bayi dalam beg plastik yang dijumpai pada hari Ahad (11/8),…

Sunday 24 March 2019 | berita

Informasi yang berhasil mengungkapkan bahwa insiden itu bermula ketika korban dan salah seorang temannya bermain-main di sekitar reservoir menggunakan sampan. Oleh penduduk setempat, para korban…