hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Lima Kapolsek di Polres Tegal Diganti

Wednesday, March 20th 2019.

Nama Kapolri dilampirkan dalam Lampiran Keppres Kepala Kepolisian Daerah: Kep / 336 / III / 2019. Keputusan ditentukan di Semarang pada 6 Maret 2019.

] Mereka adalah Kapolres Adiwerna AKP Yuliantoro yang menduduki posisi baru sebagai Polisi Kabagren Kota Tegal. Posisi Yuliantoro kemudian diisi oleh AKP Supriyadi yang pernah menjabat sebagai Kapolres Bojong. Kepala Polisi Bojong kemudian dipegang oleh AKP Piha Tih Piha Tih.

Kepala Polisi AKP AKP Suratman bertukar posisi dengan Kepala Polisi AKP AK Toto Sayogo, AKP Abdul Gofir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kedung Kapantek, Abdul Ghofir juga dipindahkan ke Kasubbagdalgar Bagren Tegal. Posisi lama Abdul Ghofir sekarang dipegang oleh Iptu Riyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Unit Panit I dari Satuan Polisi Semarang Barat, Polrestabes Semarang.

Selain pangkat Kapolsek, posisi Kabagsumda juga berubah dari Kompol Sugeng Dwiyanto menjadi AKP Suryo Wibowo yang sebelumnya adalah Pama di Polres Surakarta. Komisaris Sugeng sendiri pindah sebagai Polsek Kabagsumda Karanganyar.

AKBP Kepala Kepolisian Daerah Tegal, Dwi Agus Prianto, yang memimpin upacara sertifikasi, mengatakan bahwa putaran itu biasa sebagai bentuk pembinaan dan pembinaan di Kepolisian Republik Indonesia.

"Pejabat baru harus cepat beradaptasi dengan tugas baru yang akan mereka hadapi," kata Dwi. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Lima Kapolsek di Polres Tegal Diganti

Sunday 16 June 2019 | berita

Kepala Disparpora Kabupaten Tegal Suharinto, Sabtu (15/6) mengatakan bahwa peristiwa tidak menyenangkan di Objek Wisata Guci harus diperbaiki. Terutama kamar mandi 13, yang pengawasannya bukan…

Sunday 14 April 2019 | berita

& # 39; Gila, Satena sangat lezat, lembut dan tidak berbau kambing, & # 39; & # 39; kata pemain film "My Last Love" kepada…

Wednesday 20 March 2019 | berita

"Oleh karena itu, setiap desa harus transparan dalam penggunaan anggaran desa desa. Pemerintah Desa dapat meletakkan spanduk di tempat-tempat strategis dan mudah dikenali oleh masyarakat,"…