hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Langgar Aturan, Peserta Kampanye Terbuka Akan Ditilang

Saturday, March 23rd 2019.

"Peserta kampanye terbuka atau unjuk rasa harus mengikuti perkembangan peraturan lalu lintas di jalan, baik dari rumah ke lokasi kampanye atau sebaliknya," Kasatlantas Polres Tegal AKP Adiel Aristo , Sabtu (23/3).

Sebagai contoh, peserta kampanye yang menggunakan sepeda motor tidak boleh menggunakan brong atau knalpot berisik. Maka harus memakai helm dan membekali diri dengan surat kendaraan.

"Juga tidak mungkin menggunakan mobil terbuka untuk mengangkut orang, dan itu sangat berbahaya." Tangki udara terbuka dimaksudkan untuk mengangkut barang, bukan manusia, "katanya.

Adiel menegaskan partainya akan menindak peserta kampanye terbuka yang mengabaikan aturan lalu lintas. Ia berharap tidak menjadi peserta kampanye yang menyinggung itu.

"Jika ada pelanggaran tentu saja kita akan ditegur dan kita akan pergi, dan kita akan menegurnya karena ada kesepakatan dalam deklarasi perdamaian," katanya. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Langgar Aturan, Peserta Kampanye Terbuka Akan Ditilang

Friday 28 June 2019 | berita

Sekretaris Tegal Widodo Joko Mulyono, Jumat (28/6) mengatakan masalah sampah yang banyak dikeluhkan oleh pemerintah Kabupaten Tegal segera hancur. Bekerja sama dengan Satpol PP untuk…

Saturday 29 June 2019 | berita

Adapun peserta ekspedisi Gunung Slamet Galawi adalah 25 orang Polisi, BPBD: 4 orang, Ubaloka 4 orang, Salatiga Semarang 4 orang, Cirebon 8 orang, Banjarnegara 2…

Wednesday 24 July 2019 | berita

Ketua TPD Kota Tegal, Siswoyo mengatakan selama ini jemaah haji masih dalam keadaan sehat. Dalam agenda hari ini, beberapa carom telah mengadakan pertemuan koordinasi untuk…