hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kramat dan Dukuhturi Masuk Kota Tegal?

Monday, April 8th 2019.

"Secara Permanen Nomor 1 Tahun 2007 tentang Manajemen Organisasi dan Organisasi dan Sekretariat Pengadilan, ada divisi yurisdiksi kecamatan Dukuhturi dan Kramat. kepada PN Tegal City, & # 39; & # 39; kata salah satu Hakim Kepolisian Kota Tegal, Frans Effendi Manurung SH MH, Senin (8/4).

sejak dua bulan lalu ada sejumlah kasus kriminal yang terjadi di daerah Dukuhturi dan Kramat dan diadili di PN Kota Tegal, tetapi polisi dan penyelidik penegak hukum masih dari wilayah hukum Kabupaten Tegal.

"Secara hukum, kedua daerah sudah masuk PN Kota Tegal, dan apakah administrasi bisa masuk Kota Tegal? Yah, seharusnya sudah otomatis. Tetapi semua kembali ke Pemerintah Kota Tegal dengan Pemerintah Kabupaten Tegal, mereka harus duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini, & # 39; & # 39; katanya.

Frans juga menilai jika Kabupaten Tegal tidak mau menyerahkan Kramat dan Dukuhturi ke Kota Tegal, karena dapat mengurangi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Selain itu, kedua daerah memiliki potensi untuk menghasilkan PAD karena banyaknya perusahaan yang berdiri.

"Oleh karena itu, antara Walikota, Kepala Kepolisian Kota Tegal, Kepala Kepolisian Tegal, Kajari, Bupati Tegal dan lainnya harus duduk bersama. Karena ketika dilihat secara hukum, jika ada kasus di kedua daerah ini maka kasing tidak dapat diadili di PN Slawi, & # 39; & # 39; katanya.

Frans juga berbeda ketika melihat Jaksa Slawi melakukan kasusnya di Kota Tegal. Dengan lokasinya yang cukup jauh, membuat masalah ditangani tidak efisien. Padahal, penanganan masalah hukum harus murah, cepat dan efisien.

& # 39; & # 39; Jika semuanya dikembalikan ke Kota Tegal, jangan repot-repot. Karena Jaksa Kota Tegal sudah cukup. Bagus akan memberikannya. Dan tidak memiliki ego sektoral. Ya, ini semua tentang penerimaan negara, & # 39; & # 39; katanya.

Misalnya, jika kasusnya ditangani oleh Jaksa Wilayah Tegal, apa penurunan Jaksa Distrik? Tidak, tidak! Bahkan diringankan dalam karyanya.

& # 39; & # 39; Selain itu, orang yakin bahwa alangkah baiknya jika Kramat dan Dukuhturi adalah daerah perkotaan, & # 39; & # 39; katanya. (gus / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Kramat dan Dukuhturi Masuk Kota Tegal?

Thursday 4 April 2019 | berita

Bahkan, tidak hanya dilewati oleh kendaraan roda dua, jembatan selebar 4 meter juga dapat dilintasi oleh kendaraan roda empat. "Untuk persidangan, itu dilakukan dua minggu…

Friday 14 June 2019 | berita

Kemudian korban diidentifikasi sebagai Susanti (30), yang merupakan penduduk setempat. Korban menderita beberapa luka parah, akhirnya sekarat di tempat kejadian. Informasi yang dikumpulkan berhasil, insiden…

Monday 3 June 2019 | berita

Dari informasi yang dikumpulkan, implementasi sistem One Way untuk jalur A dan B dimulai pada pukul 09.00 malam. Kapal pesiar di Jalan Tol Pejagan-Pemalang diamati…