hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ketahuan Berhubungan Intim di Kamar Mandi Rumahnya, Istri Dibacok Suami

Wednesday, March 20th 2019.

Nanang tidak dapat menahan emosinya ketika dia tahu istrinya, Rohani (25) memiliki hubungan intim seperti suami dan istri di kamar mandi dengan pelaku. Dia secara spontan mengecilkan hati istrinya, sampai dia terluka parah.

Informasi yang dikumpulkan terkumpul menyebutkan bahwa insiden itu dimulai ketika pelaku membuat tusuk bambu dengan istrinya. Tak lama setelah itu, temannya Farid datang untuk membantunya.

Belum lama ini, Nanang memasuki ruangan untuk beristirahat. Ketika dia bangun, dia tidak menemukan cara untuk menemukan Farid dan Rohani.

Penasaran, lalu Nanang menanyakan keberadaannya kepada anaknya. Pencuri terkena cahaya, putranya menjawab bahwa mereka berada di kamar mandi.

Yonang ketika ditanyai mengatakan, amarahnya muncul setelah istrinya mengaku telah berhubungan intim secara intim dengan Farid. "Saya menarik istri saya, kepala saya membungkuk ke dinding, dan akhirnya mengakui dia berhubungan seks dengan kamar mandi," akunya di Mapolres Brebes, Rabu (20/3).

"Istri saya juga mengklaim telah melakukannya beberapa kali, dan dari sana saya secara emosional kemudian memecahkannya," tambah Yonang lagi.

Kasubag Humas Polres Brebes Iptu Umi Antum Farich mengatakan pelaku terluka dalam Pasal 44 ayat 2 UU No. 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan hukuman penjara 10 tahun. Sementara itu, istri pelaku masih menjalani perawatan medis di rumah sakit, karena menderita luka serius. (har / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ketahuan Berhubungan Intim di Kamar Mandi Rumahnya, Istri Dibacok Suami

Sunday 7 April 2019 | berita

Tapi itu tidak akan Anda temukan ketika mengunjungi Pantai Katak Pulo, kecuali untuk patung katak raksasa yang berdiri kokoh di sebelah timur objek wisata ini.…

Saturday 8 June 2019 | berita

Informasi yang dikumpulkan menunjukkan bahwa insiden dimulai ketika salah satu penjaga bertugas. Tiba-tiba, ada ledakan keras dari bagian belakang gudang. Saat diperiksa, api telah tumbuh…

Saturday 20 April 2019 | berita

Kepala Kantor Polisi Brebes melalui kepala eksekutif bantuan Iptu Suratman mengatakan bahwa pembangunan rumah Mbah Taswi telah mencapai 100%. Sekarang dapat digunakan (dihirup). "Alhamdulillah, konstruksi…