hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kendaraan Pemudik yang Keluar dari Brebes Barat Meningkat

Friday, May 31st 2019.

Memantau jalan tol KM 263 Brebes Barat pada pukul 10.00 pagi, terjadi peningkatan jumlah pelancong yang memasuki jalan tol Trans Jawa Pejagan-Pemalang. Untuk lalu lintas, kendaraan wisata di bagian A dari Jakarta ke Semarang tampak ramai. Juga di bagian B dari arah yang sama (sebelumnya untuk kendaraan dari Semarang ke Jakarta), lalu lintas juga macet.

Jalur kendaraan hanya terlihat di persimpangan jalan raya Brebes Barat. Kedatangan terjadi karena kendaraan dari arah Jakarta (bagian B) dinormalisasi menjadi bagian A.

"Pertukaran Brebes Barat digunakan untuk normalisasi kendaraan dari jalur B yang digunakan untuk satu arah. Sebelumnya rute B adalah untuk kendaraan dari Semarang ke Jakarta, "kata Wakil Kepala Polisi Kompol M Faisal Perdana di lokasi Brebes.

Dia menjelaskan bahwa kendaraan dari arah Jakarta yang melewati garis B kemudian diputar di persimpangan yang kemudian dinormalisasi ke jalur A. Dia mengakui pengaturan menyebabkan kekurangan karena kendaraan penumpang perlahan-lahan berputar. Hanya pergantian saat ini tidak akan lama. "Hingga saat ini tidak ada kendala, setidaknya ada perlambatan. Jika ada penumpukan kendaraan, kami akan melakukan rekayasa di Pejagan dan di Brexit (East Brebes, Red)," jelasnya.

Dari perhitungan, sejak diperkenalkannya sistem satu arah dari Cikarang / Cikampek, telah terjadi peningkatan jumlah kendaraan di Brebes Barat sekitar 10-20 persen. Ia memperkirakan, kembalinya acara akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (1-2 / 5) besok dan lusa. (har / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Kendaraan Pemudik yang Keluar dari Brebes Barat Meningkat

Tuesday 18 June 2019 | berita

[1945995] [Innova B2] Innova B 168 DIL, diluncurkan oleh enam orang, lima masih kerabat , 70, Uki Mulyanto, 45, dan Amar Lubis, 37. Ketika terluka,…

Wednesday 3 July 2019 | berita

Pengawas Distrik Tegal KPU Nurokhman, Rabu (3/7) mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu, Kabupaten Tegal Kabupaten Tegal akan terus mematuhi aturan. Karena itu, sebelum surat dari KPU…

Wednesday 3 April 2019 | berita

Ketiganya adalah Khofiatun (32), Nurin Mikaela (1), dan Reksi Alfatih (3). Informasi yang dikumpulkan oleh radartegal.com menyebutkan insiden itu ketika sejumlah warga Kauman memulai kegiatan…