hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kecapaian, Tiga Petugas Pemilu Dilarikan ke Rumah Sakit, Seorang Meninggal Dunia

Wednesday, April 24th 2019.

Tiga penyelenggara pemilihan umum dirawat di rumah sakit oleh Sutrisno (50), sekretaris PPS Desa Dermasuci Kecah Kecamatan, dr Soesilo Slawi, karena kecelakaan itu. Kepala KPPS Desa Dermasuci Edi (40) dirawat di Ruang Jatayu Nomor 121, karena muntah saat rekapitulasi suara.

Sementara itu, Susanto (65), anggota KPPS di TPS 08 Desa Pagedangan, Kecamatan Dukuhwaru, meninggal di rumahnya, setelah menerima perawatan di Rumah Sakit Islam Adiwerna. Perangkat Sosilicet dan HRD Kabupaten Tegal Himawan TP, Selasa (23/4), mengatakan bahwa informasi yang dimasukkan ke dalam KPU adalah anggota KPPS di TPS 08 Desa Pagedangan yang menyelesaikan penghitungan suara di TPS, tidak sehat dan dirawat di rumah sakit.

"Korban meninggal di rumah, karena kelelahan, ia telah dimakamkan di TPU di desa setempat, KPU telah mengirim data ke KPU provinsi untuk melanjutkan ke KPU Pusat."

Sementara Sutrisno, tambah Himawan, menyelesaikan rekapitulasi suara di PPK langsung pulang dan tiba di rumahnya pukul 00.00 sore. dan terus tinggal dengan tetangga. Pagi harinya bersama istrinya, ia ingin membeli obat di Banjaran, karena kondisi tubuhnya yang buruk.

Ia menggunakan sepeda motor menabrak istrinya. Diduga kelelahan dan mengantuk, motor yang ditabraknya dengan truk di Desa Penusupan. "Korban menderita patah tulang dan saat ini sedang dirawat di RSUD dr Soesilo Slawi, sedangkan Kepala KPPS Desa Dermasuci Edi dirawat di rumah sakit, setelah diidentifikasi sebagai penyembuhan di TPS," tambahnya.

Menurut Himawan, tidak ada keraguan bahwa banyak penyelenggara pemilu lelah dan sakit setelah bertugas di TPS. Hanya saja, mayoritas tidak memberi tahu KPU. (Guh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Kecapaian, Tiga Petugas Pemilu Dilarikan ke Rumah Sakit, Seorang Meninggal Dunia

Saturday 29 June 2019 | berita

Pengenalan kuliner khas Brebes ini juga dilakukan melalui & Ndog Asin & # 39; Painted Ndog Asin & # 39; diselenggarakan oleh Polres Brebes dalam…

Saturday 20 April 2019 | berita

Kepala Kantor Polisi Brebes melalui kepala eksekutif bantuan Iptu Suratman mengatakan bahwa pembangunan rumah Mbah Taswi telah mencapai 100%. Sekarang dapat digunakan (dihirup). "Alhamdulillah, konstruksi…

Wednesday 10 April 2019 | berita

Komite Peringatan Kota Tegal, Khaerul Huda, mengatakan bahwa ulang tahun Tegalan pada tahun-tahun sebelumnya hanya diterapkan pada saat upacara. Sementara tahun ini, Sidang Paripurna akan…