hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kapolsek : Korban Kecelakaan Tol Cipali Masih Satu Blok di Desa Tarub

Monday, June 17th 2019.

Korban adalah satu blok di desa Tarub RT 10, RW 05 Kabupaten Tarub, Kabupaten Tegal dan akan pergi bekerja di Jakarta. Tiga korban meninggal atas nama Uki, 45, penduduk asli, desa Tarub RT 10, RW 05, Amar, 37, swasta, desa Tarub RT 10, RW 05 kecamatan Tarub, dan Daryono, 70, yang beralamat di desa Tarub RT 10 , Pemakaman RW 05 Tarub, dan penumpang lain masih dalam kondisi kritis.

Kepala Polisi AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kepala Polisi AKP Tarub Aziz Sugiarto mengatakan, Senin (17/6) insiden di Jalan Raya Cipali segera ditangani dengan menurunkan anggota ke rumah korban.

Anggota pergi ke rumah duka dan mencatat identitas mereka.

"Para ahli telah pergi ke sana dan ternyata para korban ini masih satu blok, dan masih ada hubungan satu sama lain, bahkan ada bunga dari Jakarta," katanya.

Sebelumnya dilaporkan, laka kemudian di Jalan Cipali Tol terjadi ketika Bus Safari Dharma Raya datang dari arah Jakarta ke Cirebon (jalur A). Diduga mengantuk atau tak terduga, ia turun dari trek dan jatuh ke beberapa kendaraan.

Akibatnya, bus melompat ke jalur tengah dan melintasi jalur Cirebon-Jakarta (jalur B). Bus kemudian jatuh ke Innova, Xpander, dan truk ke Jakarta.

Kecelakaan itu mengakibatkan 12 orang tewas sementara 4 lainnya terluka parah dan 20 lainnya luka-luka. Jumlah kematian di Rumah Sakit Kabupaten Cideres. (guh / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Kapolsek : Korban Kecelakaan Tol Cipali Masih Satu Blok di Desa Tarub

Friday 24 May 2019 | berita

Anggota dewan dari Dapil pantura, Haji Khaeru Soleh, Jumat (24/5) mengatakan, jalur Kabupaten Tegal saat ini terus diperbaiki menjelang mudik Lebaran. . Meski sedang diperbaiki,…

Thursday 11 July 2019 | berita

Ketua DPRD Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyaerozi, Kamis (11/7) mengatakan bahwa pekerjaan Komite Khusus VII menangani limbah dilaporkan. Dan sebagai hasilnya, ada kebocoran yang luar…

Thursday 15 August 2019 | berita

Tidak kurang daripada rakan-rakan KKN di kampung lain yang mengajar ibu-ibu PKK untuk menggunakan barangan tak bernilai dan makanan tradisional mempunyai mata jualan yang tinggi.…