hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kampanye di Slawi, Jokowi Targetkan Raih 75 Persen

Friday, April 5th 2019.

"Pemilihan presiden 2014 di Kabupaten Tegal kami dapatkan 63 persen, terlihat antusias pada sore ini, meskipun tidak ada hujan di arah lain, persen yang setuju untuk sidik jari, diacungi jempol, "kata Jokowi kepada ribuan hadirin.

Jokowi meminta semua pendukungnya untuk menjaga semangat kemenangan sampai 17 April dan untuk mengendalikan suara yang diperoleh dari desa. "75 persen minimal, 80 persen bisa, 90 persen bisa," katanya.

Dalam kampanye yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka seperti Menko PMK Puan Maharani, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jokowi menjelaskan tiga "kartu ajaib" yang akan menjadi programnya jika terpilih nanti. Yaitu Kursus Sembako, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Indonesia Cerdas (KIP).

"Kartu Sembako murah dapat digunakan oleh para ibu untuk berbelanja, membeli minyak, gula, dll. Kemudian disubsidi oleh pemerintah, kedua, kartu pra-kerja untuk lulusan sekolah menengah atau perguruan tinggi, atau yang akan diberhentikan, mereka akan diberikan pelatihan di BLK, "jelasnya.

Jokowi juga meminta para pendukungnya untuk mengetahui berita bohong atau palsu yang menyerangnya. "Ada tipuan jika Jokowi menang, pendidikan agama akan musnah." Ada tipuan lain, jika Jokowi menang, LGBT dilegalkan.

pelanggaran hukum. Sebelumnya, jangan terpengaruh, "katanya.

Sebelum menutup waktunya selama sekitar setengah jam, Jokowi meminta massa untuk datang ke TPS pada 17 April dengan mengenakan kemeja putih. "17 April, datanglah ke TPS, kenakan kemeja putih dan kobo putih," katanya.

Setelah berorasi, Jokowi segera meninggalkan lokasi kampanye dan menuju ke Kabupaten Brebes sekitar pukul 15.35 sore. Di Kota Bawang, Jokowi dijadwalkan menghadiri pertemuan di aula kantor bupati. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Kampanye di Slawi, Jokowi Targetkan Raih 75 Persen

Sunday 14 April 2019 | berita

Ketua RW II, Nurochim, mengatakan inisiatif nenek Fathonah itu dibersihkan dengan kerja sama. Ini hanya tahap pembersihan rumah dan isinya tidak terlihat kumuh. "Hari ini…

Monday 27 May 2019 | berita

Informasi yang diperoleh berhasil ketika pemilik rumah dan putranya berada di rumah. Coridah menjahit sementara putranya Irfan (7) tidur di kamar. Tiba-tiba, Koridah mendengar penggeledahan…

Wednesday 17 July 2019 | berita

Pelantikan dan sumpah mengambil 52 kepala desa dari total 148 kepala desa terpilih dalam gelombang pertama pemilihan. 52 kepala desa yang ditunjuk berasal dari lima…