hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kabur, Pelaku Penggelapan Tewas Tercebur Sumur Tua

Thursday, June 13th 2019.

Menurut Rizal, ia bertemu Prasetyo di Brebes untuk menyelesaikan kasus pakan ternak dan 360 potong penjualan unggas yang mencukur korban. Tetapi ketika Anda ingin berbicara dengan baik, Prasetyo melarikan diri dari tempat tinggal.

"Awalnya dia beralasan ke rumah untuk mengisi daya HP, tetapi ketika diikuti oleh kandang belakang, Prasetyo melarikan diri dengan memecahkan ubin, dan kemudian melompat ke bagian bawah musim gugur," jelasnya.

Beberapa kali Rizal dan rekan-rekannya mencoba menelepon Prasetyo, tetapi tidak ada jawaban sama sekali dari sumur. Dia kemudian meminta bantuan di sekitar warga, hingga akhirnya polisi datang ke lokasi. Evakuasinya kemudian dilakukan dengan melibatkan tim SAR dan petugas PLN.

Meski menemui kendala, akhirnya jasad Prasetyo berhasil dikeluarkan dari sumur sekitar pukul 21.00 wita. Namun sayangnya, hidupnya tidak lagi membantu.

Sementara itu, Kasur Reskrim Polres Brebes, AKP Triagung Suryomicho, mengatakan, Prasetyo diduga panik dan berusaha melarikan diri ketika dikejar oleh Rizal. Dia terbunuh setelah dua jam lebih tenggelam di dalam sumur. "Sebenarnya, Rizal ingin mendapatkan korban (Prasetyo) untuk menyelesaikan masalah sebelum menuju ke Bali. Dia (Prasetyo) adalah mantan karyawan peternakan ayam Rizal dan telah memeluk pakan dan ayam," jelas Kasrun Reskrim. (har / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Kabur, Pelaku Penggelapan Tewas Tercebur Sumur Tua

Monday 1 July 2019 | berita

Ketua Komisi IV Munif, hari ini (1/7) mengatakan bahwa pengembangan pariwisata, terutama yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Tegal, harus lebih baik. Sejak saat ini banyak…

Wednesday 22 May 2019 | berita

Identitas pelaku, Agung (22) dan Moh. Syeful Amal (21). Keduanya adalah penduduk Desa Bengal, Distrik Talang, Distrik Tegal. Wakil Komisaris Polisi Tegal Arianto Salkery mengatakan…

Wednesday 10 July 2019 | berita

Kepala Divisi Anggaran BPPKAD (Berita Utama) Brebes Subandi melalui pesan singkat Whatsapp kemarin mengungkapkan ini. Dalam pembayaran Gaji ke-13, dia mengatakan sedang menunggu pengajuan dari…