hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Kabur, Pelaku Penggelapan Tewas Tercebur Sumur Tua

Thursday, June 13th 2019.

Menurut Rizal, ia bertemu Prasetyo di Brebes untuk menyelesaikan kasus pakan ternak dan 360 potong penjualan unggas yang mencukur korban. Tetapi ketika Anda ingin berbicara dengan baik, Prasetyo melarikan diri dari tempat tinggal.

"Awalnya dia beralasan ke rumah untuk mengisi daya HP, tetapi ketika diikuti oleh kandang belakang, Prasetyo melarikan diri dengan memecahkan ubin, dan kemudian melompat ke bagian bawah musim gugur," jelasnya.

Beberapa kali Rizal dan rekan-rekannya mencoba menelepon Prasetyo, tetapi tidak ada jawaban sama sekali dari sumur. Dia kemudian meminta bantuan di sekitar warga, hingga akhirnya polisi datang ke lokasi. Evakuasinya kemudian dilakukan dengan melibatkan tim SAR dan petugas PLN.

Meski menemui kendala, akhirnya jasad Prasetyo berhasil dikeluarkan dari sumur sekitar pukul 21.00 wita. Namun sayangnya, hidupnya tidak lagi membantu.

Sementara itu, Kasur Reskrim Polres Brebes, AKP Triagung Suryomicho, mengatakan, Prasetyo diduga panik dan berusaha melarikan diri ketika dikejar oleh Rizal. Dia terbunuh setelah dua jam lebih tenggelam di dalam sumur. "Sebenarnya, Rizal ingin mendapatkan korban (Prasetyo) untuk menyelesaikan masalah sebelum menuju ke Bali. Dia (Prasetyo) adalah mantan karyawan peternakan ayam Rizal dan telah memeluk pakan dan ayam," jelas Kasrun Reskrim. (har / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Kabur, Pelaku Penggelapan Tewas Tercebur Sumur Tua

Tuesday 23 April 2019 | berita

Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurohman, Selasa (23/4), mengatakan banyak masukan dari anggota PPK yang sedang melakukan rekapitulasi, saat ini dalam kondisi kelelahan. . Sehingga KPU…

Saturday 30 March 2019 | berita

Tentang Kami Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window) Related

Wednesday 22 May 2019 | berita

5). Selain jalur kereta api, ia melanjutkan tugasnya sebagai Polisi, pejabat Satpol PP juga akan membatasi keberadaan dermaga yang beroperasi di Pasar Tonjong. Menurutnya, Satpol…