hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Jelang Coblosan, Dua Kapolsek dan Kasatlantas Dimutasi

Monday, March 25th 2019.

Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah setelah pelantikan mengatakan bahwa jumlah orang yang dipindahkan adalah lima. Mereka adalah Wakil Kepala Polisi, Kabagren, dua Kepala dan Kemudian.

"Dengan mutasi ini diharapkan di masa depan kita akan lebih fokus pada melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita," katanya.

Selain itu, kepala polisi mengatakan ia berharap dengan mutasi bahwa itu akan memperkuat upaya dan langkah-langkah untuk menjaga pemilihan dilakukan pada 17 April. Dengan sebagian besar dari mereka dipenuhi oleh orang-orang muda, ia berharap upaya untuk menciptakan Kamtibmas akan meningkat.

"Keberadaan mutasi ini, kami berharap dapat memperkuat upaya dan langkah-langkah untuk menjaga Pemilu 2019," katanya.

Lima playmaker, Kompol Pri Haryadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi, menerima tugas baru sebagai Kepala Sub Direktorat 4 Sub Direktorat Direktorat Investigasi Kriminal Regional Jawa Tengah. Posisi Wakil Kepala Polisi digantikan oleh Komisaris Davis Busin Siswara dari Kepala Polrestabes Semarang.

AKBP Jemino yang menjabat sebagai Kabagren penuh tugas dan digantikan oleh AKP Yuliantoro, sebelumnya Kepala Polisi Adiwerna di Kantor Polisi Distrik Tegal. AKBP Moch Syahri dengan jabatan lamanya sebagai Kapolri Tegal Timur dipindahkan ke Kepolisian Kota Tegal Pamaran

Sementara itu, Kompol Agus Endro Wibowo dari Kapolres Sumut mengisi posisi baru dari Kapolres Tegal Timur. Kemudian, posisi kepala kantor polisi Sumurpanggang diisi oleh Kompol Suwartoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Dihadiri oleh Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Babak terakhir, AKP Ben Aras dengan posisi lama Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Semarang menggantikan AKP Filik sebagai Markas Besar Kepolisian Kota Tegal. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Jelang Coblosan, Dua Kapolsek dan Kasatlantas Dimutasi

Tuesday 28 May 2019 | berita

Wakil Ketua Komisi IV, Bakhrun, Selasa (28/5) mengatakan, demam berdarah masih menjadi momok bagi masyarakat Kabupaten Tegal. Informasi terkumpul, ada dua orang yang meninggal dan…

Wednesday 22 May 2019 | berita

5). Selain jalur kereta api, ia melanjutkan tugasnya sebagai Polisi, pejabat Satpol PP juga akan membatasi keberadaan dermaga yang beroperasi di Pasar Tonjong. Menurutnya, Satpol…

Tuesday 23 April 2019 | berita

Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurohman, Selasa (23/4), mengatakan banyak masukan dari anggota PPK yang sedang melakukan rekapitulasi, saat ini dalam kondisi kelelahan. . Sehingga KPU…