hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Jaga KPU dan Bawaslu, Polisi Dihadiahi Bunga Mawar

Saturday, May 25th 2019.

Dalam aksinya, hubungan ini memberikan bunga mawar kepada karyawan sebagai simbol kasih sayang. Tidak lupa, mereka juga membagikan makanan untuk berbuka puasa bagi petugas jaga.

Koordinator hubungan Faradita mengatakan tindakan itu diambil untuk mendorong mereka yang menjaga dan menjaga proses demokrasi hingga sekarang. Tujuannya adalah untuk menginspirasi.

"Hari ini kami memberikan bunga dan dojo untuk berbuka puasa, kami berharap karyawan akan antusias dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Sementara petugas polisi Aiptu Saliyo menyatakan penghargaan dan terima kasihnya. Sebagai petugas keamanan aset, dia dihormati dan bersemangat untuk melakukan tugas ini.

"Harapannya adalah bahwa kondisi ini akan tetap kondusif di masa depan," kata Aiptu Saliyo

. Menurutnya, ada 15 petugas kepolisian yang bertanggung jawab atas perubahan Dewan Pengawas Pemilu. Tugas mereka akan berakhir pada 25 Mei. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Jaga KPU dan Bawaslu, Polisi Dihadiahi Bunga Mawar

Thursday 23 May 2019 | berita

Ini telah meningkat sebesar Rp300 miliar dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp2,9 triliun. "Oleh karena itu, kami sedang menyiapkan Rp 5,4 triliun untuk memenuhi…

Tuesday 16 July 2019 | berita

Plt Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng Sabarudin Hulu membenarkan, pemilihan BPD di Desa Ketanggungan, beberapa waktu lalu masih menyisakan frustasi beberapa pihak. Alasannya, ia mendapat laporan…

Wednesday 24 April 2019 | berita

"Pada 2019, total dana desa yang disumbangkan oleh pemerintah pusat ke Brebes mencapai Rp441 miliar, yang dialokasikan ke 292 desa di Brebes. itu telah meningkat…