hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Jaga KPU dan Bawaslu, Polisi Dihadiahi Bunga Mawar

Saturday, May 25th 2019.

Dalam aksinya, hubungan ini memberikan bunga mawar kepada karyawan sebagai simbol kasih sayang. Tidak lupa, mereka juga membagikan makanan untuk berbuka puasa bagi petugas jaga.

Koordinator hubungan Faradita mengatakan tindakan itu diambil untuk mendorong mereka yang menjaga dan menjaga proses demokrasi hingga sekarang. Tujuannya adalah untuk menginspirasi.

"Hari ini kami memberikan bunga dan dojo untuk berbuka puasa, kami berharap karyawan akan antusias dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Sementara petugas polisi Aiptu Saliyo menyatakan penghargaan dan terima kasihnya. Sebagai petugas keamanan aset, dia dihormati dan bersemangat untuk melakukan tugas ini.

"Harapannya adalah bahwa kondisi ini akan tetap kondusif di masa depan," kata Aiptu Saliyo

. Menurutnya, ada 15 petugas kepolisian yang bertanggung jawab atas perubahan Dewan Pengawas Pemilu. Tugas mereka akan berakhir pada 25 Mei. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Jaga KPU dan Bawaslu, Polisi Dihadiahi Bunga Mawar

Thursday 4 April 2019 | berita

Bahkan, tidak hanya dilewati oleh kendaraan roda dua, jembatan selebar 4 meter juga dapat dilintasi oleh kendaraan roda empat. "Untuk persidangan, itu dilakukan dua minggu…

Wednesday 12 June 2019 | berita

Informasi yang dikumpulkan mengatakan, insiden itu bermula ketika korban sedang memperbaiki peralatan pencampur pembuat gelas yang pecah. Beberapa usaha tetapi usaha selalu gagal. Ini tidak…

Wednesday 12 June 2019 | berita

Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes dalam mendorong pengembangan kota bawang putih ini. Selain meningkatkan HDI, lanjutnya, ia juga…