hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ini Perubahan Rute ke Lokasi Kampanye Prabowo Subianto

Monday, April 1st 2019.

AKBP Kepala Kepolisian Kota Tegal Siti Rondhijah melalui Kepala Ksatria AKP Ben Aras mengatakan transfer beberapa arus lalu lintas mulai pukul 11.00 pagi. Ini untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan memudahkan orang banyak untuk mencapai lokasi kampanye.

"Kami akan melakukan rekayasa saat ini untuk mengantisipasi dan memfasilitasi orang untuk pergi ke lokasi kampanye," katanya.

Dia bersikeras bahwa jalan juga akan ditutup selama GOR Wisanggeni ke Lapangan Tegal Timur. Tetapi bagi orang-orang di sekitar mereka, mereka masih diberi prioritas untuk lulus.

Juga dijelaskan, untuk kendaraan besar seperti bus dapat ditempatkan di sepanjang Jl Arjuna dan Jl. Sumbodro. Peserta akan pergi ke lokasi. "Meskipun kendaraan roda empat dan roda dua bisa parkir di halaman parkir GOR Wisanggeni melalui gerbang barat dari Jalan Nakula ke utara," jelasnya.

Ditambahkan oleh Kasatlantas, untuk serangkaian kendaraan kampanye massal atau peserta dari luar Kota Tegal ke lokasi Kampanye, Polisi Kota Tegal telah menyediakan pengawalan. Polisi menyediakan setiap dua sepeda patroli pengawal. [Namely] di perbatasan timur Sungai Ketiwon, perbatasan barat di Pintu Masuk Kaligangsa, dan dari selatan berada di pintu masuk ke perbatasan Karanganyar dan Tirus.

Rute yang dapat dilewati oleh Misa Kampanye ke lokasi kampanye dari timur yang akan memasuki kota Tegal akan dialihkan melalui Pasar Baru Jl Perintis Kemerdekaan-Jl. Arjuna -Jl Sumbodro -Jl Wisanggeni -Jl. Nakula-memasuki halaman parkir GOR Wisanggeni melalui pintu belakang, kemudian untuk kendaraan dari selatan Kabupaten Tegal yang melewati paragraf I J, dari Jl. Sultan Agung (Rumah Sakit Kardinah) -Jl. Werkudoro -Jl. Sumbodro-JL. Nakula memasuki tempat parkir GOR Wisanggeni melalui pintu belakang.

Jika dari selatan Kabupaten Tegal melalui Jalan II, dari pertigaan T-Simpang Jl. KS.Tubun- Jl. Werkudoro-JL. Sumbodro- Jl. Wisanggeni -Jl. Area parkir GOR dimasukkan melalui pintu belakang. Kendaraan dari Brebes untuk membuka lokasi kampanye akan dipindahkan ke Jalingkut, yaitu dari Terminal -Jl. Mataram -Jl. Yos Sudarso -Jl. Martoloyo -Jl. Pelopor Kemerdekaan-Jl. Arjuna -Jl. Sumbodro -Jl. Wisanggeni -Jl. Area parkir GOR dimasukkan melalui pintu belakang. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ini Perubahan Rute ke Lokasi Kampanye Prabowo Subianto

Saturday 13 April 2019 | berita

Salah satu peserta ujian, Amirudin (65), mengatakan ia tidak pernah bermimpi untuk bergabung dengan UNBK. Terutama menggunakan komputer. Meski menggunakan komputer, ia mengaku tidak kesulitan…

Monday 18 March 2019 | berita

Piagam rekor dunia diserahkan oleh Museum Rekor Museum Indonesia (MURI) Ari Andriani di luar acara yang diadakan di Monumen Poci, Procot, Kabupaten Slawi. Sebelum menyerahkan…

Monday 8 April 2019 | berita

Kepala Pembubaran Distrik Tegal, Prastyawan, Senin (8/4) mengatakan Pilkades bersamaan di Kabupaten Tegal tidak dikenai biaya sebagai hasil dari Kabupaten Tegal. . Dan untuk pelantikan…