hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ini Perubahan Rute ke Lokasi Kampanye Prabowo Subianto

Monday, April 1st 2019.

AKBP Kepala Kepolisian Kota Tegal Siti Rondhijah melalui Kepala Ksatria AKP Ben Aras mengatakan transfer beberapa arus lalu lintas mulai pukul 11.00 pagi. Ini untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan memudahkan orang banyak untuk mencapai lokasi kampanye.

"Kami akan melakukan rekayasa saat ini untuk mengantisipasi dan memfasilitasi orang untuk pergi ke lokasi kampanye," katanya.

Dia bersikeras bahwa jalan juga akan ditutup selama GOR Wisanggeni ke Lapangan Tegal Timur. Tetapi bagi orang-orang di sekitar mereka, mereka masih diberi prioritas untuk lulus.

Juga dijelaskan, untuk kendaraan besar seperti bus dapat ditempatkan di sepanjang Jl Arjuna dan Jl. Sumbodro. Peserta akan pergi ke lokasi. "Meskipun kendaraan roda empat dan roda dua bisa parkir di halaman parkir GOR Wisanggeni melalui gerbang barat dari Jalan Nakula ke utara," jelasnya.

Ditambahkan oleh Kasatlantas, untuk serangkaian kendaraan kampanye massal atau peserta dari luar Kota Tegal ke lokasi Kampanye, Polisi Kota Tegal telah menyediakan pengawalan. Polisi menyediakan setiap dua sepeda patroli pengawal. [Namely] di perbatasan timur Sungai Ketiwon, perbatasan barat di Pintu Masuk Kaligangsa, dan dari selatan berada di pintu masuk ke perbatasan Karanganyar dan Tirus.

Rute yang dapat dilewati oleh Misa Kampanye ke lokasi kampanye dari timur yang akan memasuki kota Tegal akan dialihkan melalui Pasar Baru Jl Perintis Kemerdekaan-Jl. Arjuna -Jl Sumbodro -Jl Wisanggeni -Jl. Nakula-memasuki halaman parkir GOR Wisanggeni melalui pintu belakang, kemudian untuk kendaraan dari selatan Kabupaten Tegal yang melewati paragraf I J, dari Jl. Sultan Agung (Rumah Sakit Kardinah) -Jl. Werkudoro -Jl. Sumbodro-JL. Nakula memasuki tempat parkir GOR Wisanggeni melalui pintu belakang.

Jika dari selatan Kabupaten Tegal melalui Jalan II, dari pertigaan T-Simpang Jl. KS.Tubun- Jl. Werkudoro-JL. Sumbodro- Jl. Wisanggeni -Jl. Area parkir GOR dimasukkan melalui pintu belakang. Kendaraan dari Brebes untuk membuka lokasi kampanye akan dipindahkan ke Jalingkut, yaitu dari Terminal -Jl. Mataram -Jl. Yos Sudarso -Jl. Martoloyo -Jl. Pelopor Kemerdekaan-Jl. Arjuna -Jl. Sumbodro -Jl. Wisanggeni -Jl. Area parkir GOR dimasukkan melalui pintu belakang. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ini Perubahan Rute ke Lokasi Kampanye Prabowo Subianto

Monday 5 August 2019 | berita

Kepala Markas Besar Laksamana Berlian PP, Senin (5/8) mengatakan, serangan mahasiswa itu diarahkan ke dua lokasi wisata di sepanjang pantai utara. Ketika anggota menjadi sasaran…

Thursday 11 July 2019 | berita

Selain membutuhkan bantuan dengan menjatuhkan air, warga juga berharap akan ada pengembangan jaringan air bersih sebagai bentuk usaha tetap Rustam, 41, kondisi air bersih sudah…

Tuesday 25 June 2019 | berita

Korban meninggal dunia dengan sepeda motor, atas nama Rifki Aji Muhammad yang juga siswa SMP kelas 8. Sementara korban korban tewas yang menusuk sepeda motornya,…