hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Gladi Ubaloka, Tiga Peserta Pilih Mundur

Thursday, June 20th 2019.

Ketua Komite Latihan Pelatihan Pelatihan Tangguh Ubaloka Dofar, Kamis (20/6) mengatakan hari pertama kegiatan para peserta sangat bersemangat.

Tetapi pada hari kedua, tiga peserta menyerahkan pengunduran diri mereka karena mereka memiliki riwayat penyakit. Jadi kalau dipaksakan tidak baik untuk kesehatan peserta sendiri.

"Partai mundur membuat pernyataan, sehingga panitia tidak disalahkan oleh kelompok depan yang memberikan tugas kepada siswa, karena kami juga harus membuat surat kepada kelompok depan tentang pelaksanaan kegiatan ini," katanya.

Selain mengundurkan diri, tambah Dofar, ketiga peserta mengalami rasa sakit sehingga mereka harus berpisah untuk tidak berpartisipasi dalam beberapa materi kegiatan. Dan setelah stamina pulih, tiga peserta kembali ke tim untuk berpartisipasi dalam kegiatan berikutnya.

Dan selama dua hari, para peserta ditangkap di Battle Engineer (Zipur) karena keselamatan dan SAR.

"Setelah dilatih di Zipur, pada malam hari para peserta melakukan perjalanan ke Desa Dermasuci, Kecamatan Pangkah, selain untuk bertahan hidup dan e-SAR, para peserta yang energinya mulai perlahan mulai saling membantu," tambahnya.

Di pagi hari, lanjut Dofar, para peserta menerima bahan bantuan untuk para korban di laut dan gunung. Dari pagi hingga sore hari para peserta mendapatkan materi jadi.

Dan hari berikutnya, peserta dari Waduk Cacaban kembali ke Studio Bakti Pramuka untuk menghadiri pelantikan. (guh / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Gladi Ubaloka, Tiga Peserta Pilih Mundur

Wednesday 29 May 2019 | berita

Informasi yang terkumpul berhasil menyatakan peristiwa dimulai ketika korban dan 4 temannya sedang mandi. Tiba-tiba korban diangkut ke sungai dan tenggelam. Korban diyakini telah jatuh…

Monday 25 March 2019 | berita

Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah setelah pelantikan mengatakan bahwa jumlah orang yang dipindahkan adalah lima. Mereka adalah Wakil Kepala Polisi, Kabagren, dua Kepala dan…

Thursday 11 July 2019 | berita

Direktur Jenderal Pengembangan Masyarakat dan Pemberdayaan Taufik Madjid mengatakan acara pasar inovasi desa adalah agenda kunjungan kerja dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi. Menteri yang…