hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Gandeng Offroader, Distribusi Logistik Pemilu Akhirnya Sampai di Dukuh Karangsari

Tuesday, April 16th 2019.

Sekretaris Jatinegara, kata Basit, logistik dibawa dari kantor kabupaten ke lokasi di dusun Karangsari. Operator logistik Jeep dikendalikan oleh petugas polisi dan petugas Koramil.

"Ada sejumlah komunitas Jeep yang membawa logistik Seleksi ke Karangsari dan Tipar Dukuh, untuk menjaga perdamaian, logistik dan pengiriman dikontrol oleh polisi dan militer," katanya.

Rute yang ditempuh oleh mobil Jeep, tambah Basit, karena infrastruktur yang memasuki dusun Karangsari jika melewati Desa Wotgalih tidak mungkin. Akhirnya diputuskan melalui Kampung Tamansari untuk memasuki hutan terjal.

"Alhamdulillah, distribusi logistik telah tiba di dua daerah yang sulit dijangkau ini. Sekarang, panitia telah menerimanya," katanya.

Setelah distribusi logistik Pemilu diterima, Basit melanjutkan, komite lokal segera disimpan di gudang yang lebih aman. Karena di dusun Karangsari sering terjadi hujan dan banjir. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Gandeng Offroader, Distribusi Logistik Pemilu Akhirnya Sampai di Dukuh Karangsari

Monday 15 April 2019 | berita

Itu diungkapkan kepada Yakub putra tertua dari pemilik tanah. Menurut dia, sejak membeli tanah, orang tuanya kemudian mengumpulkan anak-anaknya untuk bimbingan. "Pada waktu itu, kami…

Saturday 8 June 2019 | berita

Diharapkan bahwa puncak kedatangan wistawan akan terjadi pada hari Sabtu-Minggu (8-9 / 6), karena sebagian besar karyawan dan pegawai negeri telah mulai bekerja pada hari…

Saturday 6 April 2019 | berita

Ketua Komisi Pemilihan Umum Divisi Datin Kabupaten Tegal, Adi Purwanto, Sabtu (6/4) mengatakan bahwa ada 2.298 orang yang mengambil formulir A5 untuk saat ini, keluar…