hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Gandeng Offroader, Distribusi Logistik Pemilu Akhirnya Sampai di Dukuh Karangsari

Tuesday, April 16th 2019.

Sekretaris Jatinegara, kata Basit, logistik dibawa dari kantor kabupaten ke lokasi di dusun Karangsari. Operator logistik Jeep dikendalikan oleh petugas polisi dan petugas Koramil.

"Ada sejumlah komunitas Jeep yang membawa logistik Seleksi ke Karangsari dan Tipar Dukuh, untuk menjaga perdamaian, logistik dan pengiriman dikontrol oleh polisi dan militer," katanya.

Rute yang ditempuh oleh mobil Jeep, tambah Basit, karena infrastruktur yang memasuki dusun Karangsari jika melewati Desa Wotgalih tidak mungkin. Akhirnya diputuskan melalui Kampung Tamansari untuk memasuki hutan terjal.

"Alhamdulillah, distribusi logistik telah tiba di dua daerah yang sulit dijangkau ini. Sekarang, panitia telah menerimanya," katanya.

Setelah distribusi logistik Pemilu diterima, Basit melanjutkan, komite lokal segera disimpan di gudang yang lebih aman. Karena di dusun Karangsari sering terjadi hujan dan banjir. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Gandeng Offroader, Distribusi Logistik Pemilu Akhirnya Sampai di Dukuh Karangsari

Wednesday 22 May 2019 | berita

Identitas pelaku, Agung (22) dan Moh. Syeful Amal (21). Keduanya adalah penduduk Desa Bengal, Distrik Talang, Distrik Tegal. Wakil Komisaris Polisi Tegal Arianto Salkery mengatakan…

Sunday 18 August 2019 | berita

Kepala Polis Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kasatreskrim AKP Bambang Purnomo mengatakan penyataan kasus itu berasal dari kecurigaan orang tua. mangsa, kerana anaknya tidak…

Thursday 28 March 2019 | berita

Rekonstruksi terjadi di lokasi pembunuhan di sebuah area persawahan di Desa Sigentong, Distrik Warureja, Kabupaten Tegal, pada pukul 10.00 pagi. Ada 11 adegan yang langsung…