hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Galau Pilih Tempat Wisata? Yuk, ke Pantai Kejawanan Cirebon

Friday, April 19th 2019.

Pantai Kejuruan berada tepat di garis Pantai Utara (Pantura) di Cirebon. Jika Anda adalah penduduk Tegal dan sekitarnya, selain mengendarai kendaraan pribadi, objek wisata ini dapat dicapai dengan moda transportasi atau bus (KA). Ada kereta Tegal Bahari dan Tegal Ekspress yang dapat membawa Anda ke sana.

Pantai Kejuruan Cirebon sangat disukai oleh anak-anak. Mengapa Karena ombak lautan di pantai tidak begitu besar. Selain anak-anak, banyak orang dewasa juga berenang atau hanya berfoto di pantai.

Lokasi Pantai Kejuruan itu sendiri terletak di Kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon. Pintu masuk harus melalui pintu masuk ke VOC VAT, lalu belok ke lokasi wisatawan pantai.

Tiba di lokasi, Anda tidak perlu heran bahwa di sini tidak ada petugas tiket resmi dari pemerintah. Mengelola Pantai Relawan masih dikelola secara mandiri oleh masyarakat setempat.

Biaya parkir dan biaya partisipasi sangat terjangkau dan tidak membuat kantong Anda berlubang & # 39 ;. Hanya IDR 3.000 per orang. Di tempat ini, kita bisa menikmati pemandangan pantai sambil menyantap berbagai macam makanan khas Cirebon.

JIKA Anda ingin menikmati suasana pantai ke tengah, Anda bisa mendapatkan perahu karet dengan harga sewa Rp 20 ribu per orang.

Di Pantai Kejuruan Cirebon, pengunjung dapat bermain air sebanyak yang mereka suka. Selain itu, Anda juga dapat menikmati wahana pantai sambil mengendarai mesin perahu dengan harga 10.000 per orang.

Kapal ini rela membawa pengunjung ke sekitar pantai. Tergantung keberanian masing-masing. Di tempat ini pengunjung juga dapat membawa makanan sendiri dari rumah dan kemudian makan bersama keluarga Anda. Menarik, bukan?

"Jika ada waktu saya ingin bermain di sini lagi, ini adalah kedua kalinya saya datang ke sini. Ini menyenangkan dan murah," kata Trisno Hadi (32), warga Jalan Sumbodro, Slerok, Tegal Timur, City yang sengaja datang bersama empat keluarganya.

Trsino mengaku senang mengunjungi Pantai Kejuruan Cirebon karena ia bisa berjalan ke tengah pantai melalui air segar. Pemecah gelombang adalah dinding dalam bentuk batu panjang yang disusun. Lokasi ini sering digunakan sebagai tempat favorit bagi remaja untuk berjalan kaki, atau hang out sementara & # 39; a & # 39; par & # 39; (selfie, merah).

Menurut Trisno, jika Anda ingin mendapatkan gambar pemandangan yang indah, datanglah ke Pantai Cirebon Yang Mulia di pagi atau sore hari.

"Di pagi hari Anda dapat menikmati matahari terbit, matahari terbit, di malam hari, kita bisa melihat matahari terbenam yang indah," katanya. (wawan setiawan)

Mobil Terbaru

Related Article Galau Pilih Tempat Wisata? Yuk, ke Pantai Kejawanan Cirebon

Saturday 22 June 2019 | berita

SLAWI – Forum Silaturahmi Nusantara (FSN) akan menggelar halalbihalal lintas agama, Sabtu (22/6) pukul 19.00 WIB di Adhi Dharma House Hook Ie Kiong Slawi. Acara…

Friday 14 June 2019 | berita

Kemudian korban diidentifikasi sebagai Susanti (30), yang merupakan penduduk setempat. Korban menderita beberapa luka parah, akhirnya sekarat di tempat kejadian. Informasi yang dikumpulkan berhasil, insiden…

Monday 22 July 2019 | berita

Kepala Damkar dan Linmas Satpol PP Kabupaten Tegal Kusnadi, Senin (22/7) mengatakan bahwa selama bulan Juli, 15 kali. Jumlah kasus menelan biaya hingga ratusan juta…