hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Firdaus: Target PKB Jadi Pemenang Pemilu 2019

Saturday, April 13th 2019.

Ketika kampanye dibuka di Pengadilan Desa Dukuhwringin pada Sabtu (13/4), Firdaus mengatakan DPC PKB di Kabupaten Tegal tidak hebat dalam menetapkan target suara dan kursi di Majelis Legislatif Kabupaten Tegal. Cukup untuk mendapatkan suara terbanyak dan menambah kursi di kantor perwakilan.

"Target kami adalah kenyataan, karena partai yang memenangkan Pemilu 2014, saya hanya menetapkan target untuk mendapatkan 15 kursi di Dewan Legislatif Kabupaten Tegal," katanya.

Khususnya selama ini, tambah Firdaus, bupati dan wakil bupati Tegal juga berasal dari PKB. Jadi target 15 kursi di legislatif Kabupaten Tegal sangat kecil. Partai harus menetapkan target 20 kursi, karena bupati dan bupati semuanya dari PKB.

"Target 15 kursi untuk saya kecil, harus 20 kursi sebagai pemimpin di cabang eksekutif dan cabang legislatif PKB. Dan semua program kerja telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tegal," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tegal, Hj. Umi Azizah, mengajak masyarakat untuk memenangkan PKB. Karena semua program pemerintah daerah secara langsung mempengaruhi masyarakat bawah.

"Pengeluaran anggaran untuk orang miskin telah nyata dan segera dirasakan," katanya. (Guh / wan / advertorial)

Mobil Terbaru

Related Article Firdaus: Target PKB Jadi Pemenang Pemilu 2019

Thursday 18 July 2019 | berita

Memasuki pertengahan bulan Agustus ini, sebagian di wilayah tersebut, mulai merasakan kesulitan dalam mendapat air bersih, sebagai dampak dari musim kemarau yang tengah berlangsung. Wibowo,…

Saturday 22 June 2019 | berita

Untungnya, dari ketiga kasus ini, semuanya negatif pada rabies. "Ya dari hasil inspeksi semua rabies negatif, sejauh ini di Brebes tercatat sebagai daerah bebas rabies,"…

Monday 27 May 2019 | berita

Bahkan termasuk ketika seorang peserta bepergian ke luar kota. Ini adalah komitmen BPJS Kesehatan untuk menyediakan fasilitas bagi peserta JKN-KIS. "Peserta JKN-KIS yang pulang ke…