hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Fikri Faqih dan Habib Salim Al Jufri Ikut Ngaji di Giren

Wednesday, March 27th 2019.

Sebelumnya Habib Salim juga jatuh cinta dengan Kyai Ahmad bin Said di Ponpes At-Tauhidiyah. Harmonisasi antara Habib Salim dan kyai Ahmad telah lama terjadi.

Tidak hanya kali ini ketua Dewan Syuro SMI datang ke Tegal. Saat belajar di Cikura, distrik bojong, Habib Salim telah datang beberapa kali.

Pada kesempatan itu, Kiai Ahmad memerintahkan, PKS dengan partai-partai berbasis massa Islam harus menjadi pilar umat Islam bersatu dan menghindari perselisihan dan perselisihan yang luas.

Semangat dalam politik harus mengedepankan dua hal, pertama untuk menyelamatkan agama. Keduanya berusaha membuat manfaat terbesar bagi rakyat untuk membangun bangsa.

Menurut Habib Salim, pesan ini sejalan dengan visi PKS yang saat ini menjadi salah satu fokusnya pada masalah prestasi. Karena saat ini akan diperjuangkan dalam pemilihan legislatif, RUU Perlindungan Ulama dan Simbol Agama.

"Ulama sebagai pewaris para nabi, harus menjadi perekat dan kesatuan umat, jadi harus dilindungi keberadaannya, inilah yang kami perjuangkan untuk umat," katanya.

Habib Salim Al Jufri didampingi oleh ketua PKS Jawa Tengah DPW Abdul Fikri Faqih, Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, LC, dan Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal Arif Budiono. Dia mengakui kedatangannya kali ini untuk bertemu Pesantren Giren.

Dalam ceramahnya, Kiai Ahmad mengundang semua masyarakat yang menghadiri khaul untuk membaca prioritas. "Jika kamu ingin selamat, larilah. Ingin menjadi ibadat sejati, lari. Ingin benar-benar tauhidnya, jalankan. Fiqihnya hebat, coba. Ngaji adalah nomor satu. Yang lain adalah nomor dua, termasuk presidennya, "katanya, disambut oleh tawa hadirin.

Apa ketua Majelis Syariah SME untuk memperkuat dukungan komitmen UKM yang akan memperjuangkan RUU Perlindungan Ulama dan Simbol Agama? Ketua PKS Jawa Tengah PKW Abdul Fikri Faqih disampaikan dalam bahasa diplomatik.

"Tolong bagaimana orang menafsirkan, yang jelas datang kepada kita di sini tujuan ritual, PKS seperti peziarah, salah satunya dengan menghadiri studi tersebut, seperti kata kyai Ahmad, nomor dua, bahkan para kandidat, "kata Fikri Faqih. (guh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Fikri Faqih dan Habib Salim Al Jufri Ikut Ngaji di Giren

Wednesday 29 May 2019 | berita

Enam unit bus disediakan oleh pemerintah untuk parantau yang ingin pulang ke rumahnya di Kabupaten Tegal. "Pada 2018, pemerintah hanya menyediakan tiga armada bus untuk…

Thursday 11 April 2019 | berita

& # 39; & # 39; Saat ini ada periode kampanye terbuka. Jadi kami berharap pemilik bengkel sepeda motor dan komunitas tidak akan memasang rem…

Tuesday 18 June 2019 | berita

[1945995] [Innova B2] Innova B 168 DIL, diluncurkan oleh enam orang, lima masih kerabat , 70, Uki Mulyanto, 45, dan Amar Lubis, 37. Ketika terluka,…